6 May 2024 - 02:14 2:14

SehatQ Perluas Jangkauan, Kini Hadirkan Sentra Vaksinasi ke Delapan

WartaPenaNews, Jakarta – Melihat antusiasme masyarakat untuk segera memperoleh vaksin, SehatQ kembali menghadirkan sentra vaksinasi Covid-19 ke delapan, di QBig BSD City, Tangerang. Menyusul untuk segera membuka sentra-sentra berikutnya di lokasi yang lain guna memperluas jangkauan.

“Pada program vaksinasi Covid-19 hari ini, kami menargetkan 1.300 peserta dari pekerja retail dan pelayan publik. Semoga, dengan semakin banyaknya jumlah penerima vaksin, dalam hal ini sektor UMKM, perdagangan dan ritel, akan membawa perubahan terhadap iklim usaha dengan pulihnya perekonomian secara bertahap, “ujar Linda Wijaya, Founder SehatQ.

Sebelumnya, SehatQ telah menggelar program vaksinasi Covid-19 di lokasi yang sama, bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, serta Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Langkah ini menjadi bagian dari upaya SehatQ dalam mendukung pemerintah, yang sedang mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 secara nasional. Dengan semakin banyaknya sektor yang menerima vaksin, para pelaku usaha diharapkan dapat merasa lebih aman dan nyaman, dalam menjalankan aktivitas bisnis, yang juga berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat secara umum.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Bapak Budi Gunadi Sadikin memberi dukungan penuh terhadap percepatan vaksinasi, sebagai bagian dari program satu juta vaksin per hari dari pemerintah pusat.

Apresiasi Pemerintah Untuk SehatQ

Upaya SehatQ dalam membantu program pemerintah dalam memfasilitasi pelaksanaan sentra vaksinasi Covid-19, diapresiasi oleh Bupati Tangerang, Bapak A.Zaki Iskandar.

“Masyarakat dengan mudah bisa mendaftar secara online melalui aplikasi SehatQ. Selain dukungan teknis dalam pendaftaran peserta, dukungan medis lewat kehadiran nakes dan faskes mitra sebagai vaksinator, juga pemantauan kondisi peserta setelah vaksinasi.

“Ayo, kita semua bersama-sama melaksanakan vaksinasi, untuk menjaga tubuh kita dan keluarga kita, serta lingkungan, dari paparan virus Covid-19, “kata Zaki.

Apresiasi yang sama diberikan oleh Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Alphonzus Widjaja. “Berharap, pusat perbelanjaan yang lain, juga dapat menjadi tuan rumah bagi pelaksanaan sentra vaksinasi, untuk mempercepat tercapainya herd immunity.” (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03