17 May 2024 - 18:41 18:41

Selebgram Hanum Mega Bongkar Aib Suami dan Siap Cerai

Chat Achmad Herlambang dan Pacar. Foto : @real.hanummegaa Instagram

IPOL.ID – Kembali viral selebgram Hanum Mega bongkar aib suami Achmad Herlambang, yang diduga selingkuh kembali. Hal ini dibuktikan hanum di Instagram milik pribadinya sendiri (27/6/23).

Hanum mengungkapkan bahwa perselingkuhan ini adalah yang kedua kali suaminya lakukan, sebelumnya Hanum melihat bukti komunikasi mesra suaminya dengan sang mantan.

Terungkap perselingkuhan kaliini bukan yang pertama karena sebelumnya hanum memaafkan sang suami.

Lanjut Hanum Mega bahwa Achmad Herlambang dan selingkuhannya sudah tiga kali berhubungan intim. Selingkuhan suami Hanum kini diduga tengah hamil.

“Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas kita udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan. Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita,” tulis Hanum.

Hanum terkenal sebagai seorang selebgram sekaligus beauty vlogger yang sering membagikan tips dalam bermakeup. (Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 May 2024 - 14:22
Syahrul Yasin Limpo Bungkam Usai Diperiksa BPK

WARTAPENANEWS.COM – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memeriksa eks Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (17/5/2024). Pemeriksaan tersebut terkait dugaan pelanggaran etik pegawai

01
|
17 May 2024 - 13:15
Usai Ditembak, PM Slovakia di Antara Hidup dan Mati

WARTAPENANEWS.COM – Perdana Menteri Hungaria Viktor Orban pada Jumat (17/5) menyampaikan perkembangan kondisi PM Slovakia Robert Fico. Orban merupakan salah satu kolega Fico. Penembakan terhadap Fico terjadi pada Rabu (15/5)

02
|
17 May 2024 - 12:17
3 Bocah Kakak Beradik di Lampung Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

WARTAPENANEWS.COM – Tiga orang kakak beradik ditemukan tenggelam di kolam ikan Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur. Ketiga orang itu MZ (8), ZK (7) dan NV (5) yang merupakan

03