26 April 2024 - 12:55 12:55

Selebgram Lelang Keperawanan, Stefany Geram

WartaPenaNews, Jakarta – Baru-baru ini muncul selebgram cantik asal Malang, Jawa Timur, Sarah Salsabila alias Sarah Keihl tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial malam ini, hal ini terjadi karena keinginannya melelang keperawanan. Rupanya hal itu dilakukan karena Sarah mengaku dirinya ingin membantu melawan virus corona dengan menggalang dana untuk disumbangkan. Sarah pun blak-blakan mengungkapkan hal tersebut lewat unggahan videonya di Instagram miliknya.

“Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku. Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan,” tulis Sarah Keihl.

Unggahan mahasiswi Universitas Brawijaya Malang ini pun langsung menyita perhatian publik. Bahkan sampai ada yang membully dan kecewa dengan tindakan yang dilakukan olehnya. Termasuk penyanyi dangdut cantik Stefany Danasia yang merasa geram atau kesal saat mengetahui pengakuan dari Sarah Keilh. Menurutnya keperawanan bukanlah hal yang baik untuk dilelang.

“Menurut Pany (Stefany) gimana ya, duhhh ini agak serem jg. Ya menurut pany mau apapun alasan nya, keperawanan pada dasarnya bukan barang yg dengan mudah untuk di lelang ya. Itu sensitif banget buat di omomgin di publik apalagi dengan alasan untuk membantu masyarakat yg terkena dampak dari situasi corona seperti sekarang,” ujar Stefany Danasia.

Bahkan adik dari Dinda Permata ini menyayangkan keputusan Sarah untuk melelang keperawanannya demi menggalang dana untuk korban corona. Bahkan Stefany masih ada banyak cara untuk memberikan bantuan yang layak bagi mereka yang membutuhkan.

“Ya harusnya ngebantu masyarakat yang terkena dampak situasi sekarang nggak harus lelang keperawanan juga sih ya. Masih banyak hal baik yang bisa di lakukan, misalnya, kenapa nggak barang branded nya aja yg di lelang? Masa lebih sayang sama barang branded sih dari pada keperawanan? Duh sangat di sayangin banget sih. Ya walaupun dia bilang itu keputusan sulit dalam hidup nya, tapi kalau di liat kayaknya nggak sulit,” kata Stefany.

“Dia gampang banget itu kasih keputusan begitu tanpa mikir efek kedepannya gimana dan emang nggak mikirin, kasian juga kali yang nerima bantuan hasil dari lelang keperawanan. Sangat di sayangkan banget, harusnya dia bisa kasih itu ke orang yang tepat mungkin ya. Kesel bacanya. Semoga kita masih punya akal sehat dan logika buat ambil keputusan yang benar,” tandasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03