26 April 2024 - 16:14 16:14

Setelah Mendunia Mulai Ramah Lingkungan

WartaPenaNews, Jakarta – Brand fashion dunia Uniqlo, sangat lekat di hati masyarakat Indonesia karena kualitas, desain, kenyamanan serta inovasi yang dihadirkan. Sebagai brand terpercaya, Uniqlo peduli dan berkomitmen terhadap beragam permasalahan masyarakat dunia.

Lewat Fashion Untuk Hidup Lebih Nyaman

Salah satunya, tekad untuk mengurangi limbah produk fashion yang turut menyumbang pencemaran bagi lingkungan. Berbagai upaya dilakukan diantaranya dengan menghadirkan fashion ramah lingkungan (sustainable), yang turut mempertegas komitmen Uniqlo.
Selasa, 21/1/2020 Uniqlo meluncurkan koleksi terbaru Spring – Summer 2020 yang ramah lingkungan.

Tiga Kategori yang kesemuanya mengedepankan sistem sosial yang berkelanjutan, demi mengurangi dampak buruk bagi lingkungan hidup, serta menjadikan kehidupan di kota lebih nyaman dan menyenangkan untuk jangka panjang.

Kategori Outdoors

Terinspirasi dari desain perkotaan, yang menghadirkan struktur buatan dengan keindahan alam. Salah satu inspirasinya adalah rumah apung di kanal-kanal Amsterdam. Desain lebih menekankan pada aspek kenyamanan serta fungsi perkotaan, dari alam untuk hidup yang lebih baik. Pekerja milenial dapat memilih salah satu koleksi UV Cut Parka Saku yang ringan dan praktis. Cocok dibawa di dalam tas, dalam berkendara ke tempat kerja. Parka Light Padded berfungsi menghangatkan tubuh selesai berolah raga air. Siluet modern dan ringan membuat produk ini sebagai pilihan fashion yang sangat tepat untuk sehari-hari.

Kategori Work & Craft

Memastikan pola konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab adalah salah satu tujuan dari United Nations’ Sustainable Development Goals. Konsep pertanian kota dinilai mampu menggurangi biaya transportasi serta limbah makanan, sekaligus menggurangi penggunaan karbon di perkotaan. Atap bangunan yang difungsikan sebagai perkebunan, dapat mengurangi polusi suara, serta meningkatkan perlindungan pada elemen – elemen perkotaan yang membuat penduduknya merasa nyaman.

Menggunakan bahan-bahan organik dari kegunaan, serta aspek hingga detilnya. Pilihannya berupa Celana Jogger Cargo yang terbilang istimewa digunakan milenial ke kantor. Hadir siluet kasual, yang dapat digunakan langsung ke perkebunan setelah bekerja. Padanan yang serasi adalah Jaket Katun Linen dan Kaus Polo. Dampak buruk pada lingkungan dari proses pembuatan Jaket Denim dan Jeans,. berusaha dikurangi dengan potongan autentik dan stylish. Hadir efek washed, kerutan, lipatan serta potongan yang tidak teratur, menjadi pengingat keberagaman bentuk dan poin utama pada hasil panen organik.

Art & Design

Kategori ini hadirkan ide baru dari siluet minimalis, panjang dan ramping. Dari rangkaian warna yang terinspirasi dari unsur mineral, sehingga setiap orang dapat terlihat gaya dan menikmati hidup yang lebih baik. Tampilan kaus Polo yang sporty menggabungkan fitur kenyamanan AIRism yang menjadi penyempurna pada penampilan layers di musim panas. Jaket Tailor Slim Fit berbahan linen, membuat pemakainya terlihat stylish dan elegan. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03