Sharp Bersedekah Cara Sharp Indonesia Bangkitkan Kembali Semangat Berbagi di Masa Pandemi

oleh -

WartaPenaNews, Jakarta – Pandemi masih terus berlangsung,namun situasi menjadi semakin membaik di mana aktivitas sudah mulai dapat berjalan seperti biasa,Begitu pun tidak menjadi alasan di Bulan suci Ramadhan melakukan kebaikan yang di lakukan oleh PT Sharp Electronics Indonesia yang setiap tahun kembali hadirkan Sharp Bersedekah.

Senior PR and Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio,mengatakan”Di tahun ini, Sharp mengajak masyarakat untuk berdonasi makanan dengan cara yang unik. Adapun caranya yaitu dengan meletakkan donasi makanan ke dalam sebuah lemari es yang sudah Sharp tempatkan di beberapa titik di Kota Jakarta dan Bekasi

BACA JUGA:   Samsung Chromebook 4, Perangkat yang Mudahkan Siswa dan Guru Belajar dari Rumah

Mengusung tema mari berbagi kebahagiaan, #sharppiness, lanjut dia, Sharp Indonesia mengemas kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) itu dalam program Sharp Bersedekah yang mengajak masyarakat masyarakat di momen bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini.

“Jadi Sharp Bersedekah ini sebenarnya bukan program yang terlalu baru buat Sharp. Kita sudah hadir sejak tahun 2009. Ini dilatarbelakangi karena kita memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan. Jadi kita selalu mencoba membuat event yang memang bermanfaat bagi semuanya,”katanya dalam konferensi pers dan launching Sharp Bersedekah, Rabu (28/4/2021).

Ia menjelaskan,makanan yang terkumpul di dalam lemari es akan dijemput setiap pukul 16.00 WIB setiap harinya untuk didistribusikan ke yayasan–yayasan sosial terdekat dari setiap titik penempatan lokasi lemari es tersebut.

BACA JUGA:   Galaxy Tab A7 Lite Dukung Siswa Belajar Jarak Jauh

Selain itu,program sedekah makanan tersebut telah menerapkan protokol kesehatan di mana setiap makanan yang akan didistribusikan dicek terlebih dahulu kualitas dan kebersihannya.

Bahkan, Sharp Indonesia menyiapkan lemari es yang dilengkapi teknologi Plasmacluster yang mampu menekan pertumbuhan virus, bakteri, dan jamur di udara sampai dengan 99 persen, sehingga makanan yang tersimpan dalam lemari es tersebut terjaga dari kontaminasi bakteri, segar, dan tahan lama.

“Guna mengikuti program ini pun sangat mudah, setiap masyarakat yang ingin menjadi donatur dapat mengantarkan langsung makanan yang hendak didonasikan di titik lokasi lemari es Sharp berada, kemudian dapat meletakkan makanannya langsung di dalam lemari es tersebut,” kata Pandu.

BACA JUGA:   Bau Urine Menyengat? Bisa Jadi Anda Menderita Penyakit Ini

Namun, ia mengingatkan makanan harus dikemas sebaik mungkin guna menghindari kerusakan dan menjaga kebersihan makanan.

Lokasi lemari es Sharp Bersedekah dapat ditemui sejak 28–30 April 2021 di Menara 165 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Halte Dukuh Atas Trans Jakarta (4–7 Mei 2021) dan pelataran Summarecon Mall Bekasi (8–11 Mei 2021). (Azk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *