30 Januari 2023 - 15:00 15:00
728x90

SHARP Indonesia Taklukkan Dua Penghargaan dalam Sepekan

WartaPenaNews, Jakarta – Sukses memimpin pangsa pasar elektronik nomor satu di Indonesia, PT SHARP Electronics Indonesia juga terus mengejar suksesnya dalam dunia digital dan sosial kontribusi. Hal ini dibuktikan lewat penghargaan yang diterima dalam sepekan terakhir. Kedua penghargaan tersebut adalah Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 dan Indonesia Green Awards (IGA) 2019.

Penghargaan pertama yaitu IDPBA 2019 diterima pada hari Senin (25/3). Penghargaan yang mengukur kekuatan eksistensi merek secara digital ini  merupakan kemenangan ketiga yang diterima SEID sejak 2017 – 2019.

“Saat ini kami semakin banyak memanfaatkan media digital dalam melakukan promosi. Selain tepat sasaran dan jangkauannya lebih luas, sebagai merek kami juga diuntungkan dengan data yang lebih real time. Senang sekali rasanya jika upaya ini ternyata berbuah hasil dan bisa membuktikan bahwa merek SHARP memang paling banyak dibicarakan dan dicari di dunia online,” tutur Pandu Setio, PR & Brand Communications Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

Survei IDPBA 2019 dilakukan pada bulan Desember 2018 – Februari 2019 dengan melibatkan 150 kategori produk dan lebih dari 1,000 merek di Indonesia. Tiga parameter dalam survei ini diantaranya adalah sosial media, mesin pencarian, dan website.

Selain dunia digital, prestasi membanggakan juga berhasil dicapai dalam IGA 2019. Upaya SHARP Indonesia dalam berkontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat kembali diakui oleh The La Tofi School of CSR sebagai pihak penyelenggara. Tahun ini, SHARP Indonesia sukses dalam memenangkan dua kategori yaitu ‘Penanganan Sampah Plastik’ dan ‘Penyelamatan Sumber Daya Air’.

Di kategori ‘Penanganan Sampah Plastik’, SHARP Indonesia diakui atas upayanya dalam mengolah sampah dan limbah plastik menjadi barang bermanfaat yang dapat digunakan guna menunjang kegiatan di lokasi pabriknya. Sedangkan pada kategori ‘Penyelamatan Sumber Daya Air’, program CSR SHARP Indonesia dalam menyediakan sumber daya air berupa ‘Air Bersih untuk Palu’ menjadi jawaranya.

“Penghargaan ini merupakan upaya kolektif dari berbagai pihak di SHARP Indonesia. Seluruh karyawan secara tidak langsung terlibat di dalamnya, baik itu membantu membagikan berita mengenai SHARP Indonesia di sosial media ataupun menjaga lingkungan. Penghargaan ini menjadi penguat bagi merek SHARP Indonesia sekaligus pemicu untuk menjadi lebih baik lagi,” pungkas Pandu. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03