29 March 2024 - 03:03 3:03

SHARP Kembali Luncurkan Program SHARP Lovers’ Day  

WartaPenaNews, Jakarta – Bukti cinta PT SHARP Electronics Indonesia kepada konsumen kembali diwujudkan dalam program promosi SHARP Lovers’ Day. Dalam periode terbarunya, SHARP Lovers’ Day mengusung tema ‘Untukmu Indonesia’ sebagai bentuk dukungan terhadap produk-produk bermuatan lokal yang dimiliki SHARP Indonesia, sekaligus produk yang menjadi sorotan pada program belanja kali ini. SHARP Lovers’ Day telah berlangsung sejak tanggal 23 Februari – 30 April 2019 dan dapat diikuti oleh seluruh konsumen tanah air.

“Program-program promosi yang berada di bawah payung SHARP Lovers’ Day sebelumnya mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Selain potongan harga yang menggiurkan, hadiah yang kami siapkan juga selalu sesuai dengan minat konsumen. Untuk itulah, kami membuka kesempatan baru bagi konsumen yang belum berhasil menang di periode lalu ataupun yang belum ikut sama sekali agar bisa mencoba peruntungannya di SHARP Lovers’ Day kali ini,” ujar Agus Soewadjie, Assistant General Manager PR & Brand Communications PT SHARP Electronics Indonesia.

Sesuai tema yang diusung, hadiah utama yang diangkat pada SHARP Lovers’ Day akan membawa konsumen untuk menjelajah keindahan alam Indonesia. Program ini terasa semakin istimewa karena pada kesempatan kali ini konsumen dapat memilih hadiahnya sendiri. Konsumen dapat memilih satu dari dua tempat liburan yang ditawarkan SHARP Indonesia, yaitu antara Banyuwangi atau Belitung. Tak hanya sampai di situ, sepuluh keluarga pemenang bahkan bisa memboyong serta empat anggota keluarganya untuk ikut serta menikmati liburan ini.

Untuk memenangkan hadiah SHARP Lovers’ Day, konsumen hanya perlu membeli tiga kategori produk bermuatan lokal di toko resmi SHARP, baik toko tradisional, modern, maupun online. Ketiga produk tersebut adalah mesin cuci hijab series, azan TV, ataupun lemari es dua pintu yang sudah tersertifikasi halal.  Setiap pembelanjaan dari ketiga kategori produk tersebut, konsumen akan mendapat 100.000 poin yang dapat ditukarkan menjadi satu nomor hadiah utama. Konsumen selanjutnya bisa memilih antara tur trip ke Banyuwangi ataupun Belitung.

Guna melengkapi destinasi pilihan konsumen, SHARP Indonesia juga menyediakan tiga pilihan voucher senilai Rp 100.000 dari tiga merchant berbeda, diantaranya voucher KFC, top up voucher untuk Go-Pay, ataupun pulsa.

“Sama seperti program belanja sebelumnya, konsumen diharapkan mengunduh aplikasi SHARP ID lebih dulu karena diperlukan registrasi usai pembelian dan juga verifikasi selama 1 x 24 jam. Baru setelah itu konsumen bisa dengan mudah menukarkan poinnya. Sejak tahun lalu, kami memang banyak mengintegrasikan program-program belanja kami dengan aplikasi SHARP ID. Jadi, konsumen bisa merasakan banyak manfaat dengan adanya aplikasi ini,” imbuh Agus.

Setiap konsumen yang berhasil menukarkan poin akan menerima SMS nomor undian beserta tautan voucher hadiah yang telah dipilih. SMS perlu disimpan oleh konsumen sebagai acuan untuk acara pengundian yang akan dilaksanakan pada 15 Mei 2019 mendatang secara live streaming di Facebook SHARP Indonesia.

Untuk mengetahui ketentuan lebih lanjut mengenai program SHARP Lovers’ Day, konsumen cukup mengakses https://id.sharp/lovers-day.  Ke depan, SHARP Indonesia akan terus menghadirkan hadiah-hadiah seru lainnya dalam payung SHARP Lovers’ Day untuk mengapresiasi kesetiaan konsumen pada SHARP. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03