10 May 2024 - 12:52 12:52

Sho Yamamoto Tiba di Surabaya dan Langsung Gabung Latihan

IPOL.ID – Skuad Persebaya Surabaya perlahan mulai komplet menyusuk kedatangan winger asing asal Jepang Sho Yamamoto di Surabaya dan langsung bergabung mengikuti sesi latihan tim, Jumat (19/5) kemarin.

Atas komitmen yang ditunjukkan bersama Persebaya dia langsung mengikuti sesi latihan meski baru tiba. Ini membuat Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengapresiasi sikap yang ditunjukkan anak asuhnya itu.

“Sho itu memang orang yang profesional. Orang Jepang memang etos kerjanya sangat bagus,” kata Aji dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu (21/5).

“Saya kasih tahu dia baru datang, saya suruh istirahat, dia tidak apa-apa datang meskipun tidak latihan atau lebih baik istirahat atau tidur. Tapi dia minta ke lapangan jadi saya biarkan,” ujarnya.

Sementara dari sisi kebugaran fisik dan adaptasi tim, dia mengatakan tak ada kendali berarti yang dihadapi.

Aji Santoso membeberkan selama di Jepang, Sho Yamamoto tetap menjaga kebugaran kondisi fisiknya dengan berlatih secara mandiri.

“Tidak ada masalah, fisiknya bagus karena di Jepang latihan terus,” beber Aji Santoso.

Bergabungnya Sho Yamamoto membuat Persebaya saat ini sudah diperkuat oleh dua pemain asingnya. Sebelumnya sudah ada Bruno Moreira yang lebih dulu tiba dan bergabung dengan sesi latihan tim.

Uniknya, posisi Sho Yamamoto dan Bruno Moreira sama-sama winger. Hal ini membuat Aji Santoso memiliki banyak opsi di sektor tersebut.

“Bruno baru latihan nanti kita lihat dulu perkembangannya seperti apa. Artinya banyak pilihan, Sho bisa di sayap atau main di gelandang serang, banyak pilihan,” katanya.

Dalam waktu dekat pemain asing Persebaya lainnya yakni Paulo Victor dan Ze Valente dikabarkan juga akan segera merapat ke Surabaya. (Far)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
10 May 2024 - 06:10
Dua Jambret Handphone Babak Belur Dihajar Massa

WARTAPENANEWS.COM – Roy dan Dany, dua pelaku jambret asal Desa Setungkap Lingsar kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, babak belur dihajar massa, Kamis 9 Mei 2024, sekira pukul 22.00 Wita. Pelaku

01
|
9 May 2024 - 16:32
Helm Keramat Berusia 2.500 Tahun Ditemukan

WARTAPENANEWS.COM – Helm logam berusia 2.500 ditemukan di situs arkeologi Gomile, Kroasia. Meski ditaksir sudah berumur ribuan tahun, kondisi helm itu masih sangat bagus. Melansir Live Science, Kamis (9/5/2024), para

02
|
9 May 2024 - 16:15
Ilmuwan China Menciptakan Virus Mutan Ebola

WARTAPENANEWS.COM – Ilmuwan China telah merekayasa virus mengandung Ebola di laboratorium. Hasilnya, virus tersebut bisa menimbulkan gejala mengerikan saat menginfeksi dan membunuh hamster. Virus mutan Ebola ini diciptakan oleh para

03