26 April 2024 - 14:32 14:32

Sistem Pendingin Udara di Kabin Pesawat Rusak, Lion Air Sampaikan Permohonan Maaf

WartaPenaNews, Jakarta – Manajelen Lion Air menyampaikan permohonan maaf kepada para penumpang penerbangan nomor JT-924 rute Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo (SOC) – Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS), Kamis (27/5) lalu. Hal ini sehubungan dengan keluhan dari penumpang mengenai sistem pendingin udara.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengaku bahwa sebelum keberangkatan, pesawat JT-924 yang mengangkut 135 penumpang telah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh.

“Lion Air telah melakukan pengecekan kepada pesawat dimaksud, hasil pemeriksaan bahwa pesawat dalam kondisi laik terbang,” ujar Danang dalam siaran persnya, Sabtu (29/5/2021).

Danang menjelaskan, sistem pendingin udara senantiasa aktif dan bekerja pada seluruh penerbangan. Hal ini guna memastikan siklus udara bekerja saat di darat dan maksimal ketika di udara.

Oleh karena itu, Lion Air menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan setia, apabila pada saat penerbangan merasakan terganggu perjalanannya atas ketidaknyamanan yang timbul.

Lion Air senantiasa patuh menjalankan operasional dan layanan penerbangan berdasarkan ketentuan atau peraturan yang berlaku dengan tetap memperhatikan faktor-faktor yang memenuhi aspek keselamatan keamanan serta sebagaimana pedoman protokol kesehatan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03