7 May 2024 - 06:32 6:32

SMPN 2 Kota Bengkulu Juara Umum Abpednas Indra Utama

wartapenanews.com – SMPN 2 Kota Bengkulu menggelar kegiatan Cendana Fiesta IX memperingati hari jadi ke-44 tahun yang dilangsungkan akhir tahun 2022 lalu.

Dalam gelaran berbagai lomba tingkat Provinsi ini, dikompetisikan lomba futsal diikuti 72 tim, lomba bola volly putra 20 tim dan putri 14 tim, lomba basket 54 tim, lomba LCC Alquran juz 30 25 tim, lomba dai/dai’ah yang diikuti 9 orang, dan lomba melukis tingkat SMP 17 tim serta tingkat SD 13 tim.

Sejumlah dewan juri bekerja keras pada pelaksanaan pertandingan yang berlangsung selama 20 hari tersebut.

Setelah melalui proses penjurian serta pertandingan yang cukup alot, SMPN 2 Kota Bengkulu menjadi juara umum dan berhak membawa pulang Piala Bergilir Ketua Umum DPP Abpednas Indra Utama yang juga alumni SMPN 2 Kota Bengkulu.

Harga Tiket Khusus ‘Ronaldo vs Messi’ dalam Laga Al-Nassr vs PSG Bikin Geleng-geleng Kepala
SMPN 2 Kota Bengkulu berhasil menyabet juara 1 futsal, juara 1 volly putri, juara 4 LCC Al-Quran, serta juara 4 melukis.

Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Bengkulu, Mala Hartati mengatakan, kegiatan ini secara rutin diselenggarakan setiap tahun.

“Kegiatan ini akan menjadi ajang bagi siswa SMP dan SD di Kota Bengkulu dalam menguji prestasi berbagai bidang, baik olah raga maupun keagamaan. Tahun ini terasa lebih istimewa, karena sekolah kami meraih juara umum dan mendapatkan Piala Bergilir Indra Utama,” kata Mala.

Sebelumnya, Indra Utama juga pernah memberikan Piala Bergilir untuk siswa dengan prestasi akademik terbaik setiap tahun.

“Piala tersebut sekarang sudah menjadi piala tetap karena diterima oleh siswa kami selama 3 tahun berturut-turut. Atas nama seluruh guru dan siswa kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian alumni seperti Indra Utama kepada dunia pendidikan di Bengkulu,” jelas Mala.

Piala Bergilir Ketua Umum DPP Abpednas Indra Utama diberikan kepada siswa berprestasi dan Juara Umum lomba Cendana Fiesta IX sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada putra putri terbaik, baik dibidang akademik maupun olah raga dan agama.

“Semoga bisa menjadi penyemangat para peserta didik untuk terus menjadi yang terbaik di segala bidang, baik pendidikan akademik, olah raga dan agama,” tutur Indra Utama yang dihubungi pada kesempatan terpisah. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03