26 April 2024 - 23:56 23:56

Soal Liga Super Eropa, Pemilik MU Tidak Mau Minta Maaf

WartaPenaNews, Jakarta  – Pemilik Manchester United, Avram Glazer menolak meminta maaf kepada suporter mereka sendiri atas keterlibatan klub ini dalam pembentukan Liga Super Eropa yang sempat bikin heboh dan pada akhirnya gagal terwujud.

Avram adalah anggota keluarga Glazer dari Amerika Serikat yang memiliki MU. Kepemilikan mereka diprotes penggemar sejak mereka membeli klub itu pada 2005 dan belakangan ini makin intensif sejak kontroversi Liga Super Eropa.

“Ini kesempatan bagi Anda untuk meminta maaf mungkin?” tanya seorang reporter Skynews yang tidak digubris oleh Glazer. Dan Glazer pun mengabaikan kembali sejumlah pertanyaan lain yang dilontarkan oleh sang reporter.

Sebelumnya, salah satu petinggi MU, Joel Galzer memang sudah mengeluarkan pernyataan pada 21 April 2021 yang meminta maaf kepada suporter dan mengakui pemilik tidak menghormati tradisi yang berakar kuat dalam sepakbola Inggris.

Sejak pengumuman Liga Super Eropa, suporter MU melancarkan serangkaian protes termasuk menerobos kamp latihan klub di Carrington, kemudian menduduki Old Trafford dan memaksa laga melawan Liverpool ditunda, serta seruan boikot.

“Kami menyesali gangguan terhadap tim dan aksi yang membahayakan suporter, staf dan polisi,” kata MU setelah penundaan laga melawan Liverpool itu.

Sekalipun fakta Avram menjual saham senilai 70 juta pound pada Maret sebelum kontroversi Liga Super Eropa, sumber-sumber mengungkapkan kepada ESPN bahwa keluarga Glazers bergeming dari protes dan kemungkinan tidak akan menjual MU.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03