30 April 2024 - 17:47 17:47

Soal Makan Siang Gratis Pakai Subsidi BBM, Gibran: Belum Dilantik Sudah Ribut

WARTAPENANEWS.COM  –    Cawapres 02, Gibran Rakabuming Raka, buka suara terkait ramainya wacana pencabutan subsidi BBM untuk merealisasikan program makan siang gratis.

Putra sulung Presiden Jokowi ini menegaskan hal itu baru dilakukan perhitungan. Ia pun menyebut bahwa capres dan cawapres Pilpres 2024 belum dilantik, tetapi sudah pada ribut.

“Nanti kami kaji lagi [pencabutan subsidi BBM] nggeh, anggarannya, sasarannya, tenang saja nggeh. Saya belum dilantik sudah pada ribut ya, tenang saja nggeh,” ujar Gibran ditemui seusai upacara HUT ke-279 Kota Solo di Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah, Sabtu (17/2).

Gibran menegaskan saat ini fokusnya adalah mengawal perhitungan real count KPU RI. Menurut dia, program paslon 02 Prabowo-Gibran akan dijalankan dan dikaji dengan baik.

“Ini fokusnya sekarang adalah perhitungan real count. Yang seperti itu program-program pasti dijalankan, dikaji dengan baik,” katanya.

Dia menambahkan yang penting program visi misi kampanye bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. Ia pun meminta masyarakat untuk bersabar. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
30 April 2024 - 12:16
Pasokan Senjata Terlambat, Zelensky Tuduh Rusia Manfaatkan Kesempatan Serang Ukraina

WARTAPENANEWS.COM – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan Rusia memanfaatkan lambatnya pengiriman senjata dari Barat untuk melakukan serangan. Komentarnya muncul setelah AS menyetujui paket bantuan militer senilai USD61 miliar untuk Ukraina.

01
|
30 April 2024 - 11:12
Terlibat Perkelahian, Polisi Korsel Tangkap Satu Orang WNI

WARTAPENANEWS.COM – Kemlu RI mengatakan, polisi di Korea Selatan (Korsel) menahan satu orang yang terlibat perkelahian maut. Kejadian itu menewaskan seorang WNI. "Pihak Kepolisian setempat telah menahan 1 WNI terduga

02
|
30 April 2024 - 10:14
Peredaran 40 Kg Sabu dan 20 Ribu Ekstasi Berhasil Digagalkan

WARTAPENANEWS.COM –  Satresnarkoba Polrestabes Surabaya membongkar peredaran narkoba jenis sabu dan ekstasi. Total barang bukti yang diamankan adalah 40 kilogram (kg) sabu dan 26.019 butir pil ekstasi. Pengungkapan jaringan narkoba

03