30 Januari 2023 - 14:22 14:22
728x90

Sorabel Hadirkan Desain Terkini, Layanan Terbaik dan Harga Terjangkau

WartaPenaNews, Jakarta – Menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta fashion dan belanja online, Sorabel resmi hadir di Indonesia sebagai fashion e-commerce yang menyediakan produk fashion dan kecantikan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan berbelanja online bagi Sista, panggilan pengguna Sorabel.

Berawal dari kebutuhan dan keinginan Sista untuk mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau dan pengalaman belanja online yang aman, Sorabel hadir sebagai brand fashion online yang lebih berwarna, modern, dan mengedepankan pendekatan personal.

Mengusung kampanye Be Fashionable Forever, Sorabel mengajak Sista untuk selalu tampil fresh dan fun dengan balutan busana terkini yang berkualitas. Be Fashionable Forever juga berarti memberdayakan Sista untuk selalu percaya diri luar dalam.

Jeffrey Yuwono, Co-Founder Sorabel menjelaskan bahwa Sorabel hadir berdasarkan aspirasi dari Sista dan berharap dapat lebih dekat, mengerti serta menjadi sahabat Sista pecinta fashion dengan menjawab kebutuhan dan keinginan mereka dalam berbelanja online.

“Kami menyediakan berbagai produk fashion terkini yang terdiri dari 29 kategori, untuk kebutuhan fashion remaja, perempuan bekerja, ibu, anak, serta baju hamil dan menyusui, hingga pakaian big size, dengan kemudahan akses selama 24 jam penuh,” terang Jeffrey.

Melalui kampanye Be Fashionable Forever ini, Sorabel mengambil pendekatan personal layaknya seorang BFF yang akan membuat Sista lebih baik dan selalu tampil fashionable, sehingga Sista selalu percaya diri.

“Hal ini juga didukung dengan fitur terbaru kami, yaitu editorial content, yang akan memberikan inspirasi gaya dan kecantikan untuk berbagai momen penting Sista, serta tips yang dapat diaplikasikan Sista di kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Indonesia merupakan negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di dunia. Dari laporan PPRO, perusahaan layanan pembayaran dari Eropa mengenai pembayaran dan e-commerce tahun 2018, menyatakan bahwa Indonesia memiliki pertumbuhan tertinggi mencapai 78% per tahun.

Selain itu, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Katadata Insight Center yang bertajuk ‘Indonesia e-commerce Mapping 2018’ ditemukan bahwa di Indonesia, produk pakaian wanita dan aksesoris memiliki persentase tertinggi sebesar 21,07% dibandingkan produk lainnya setelah peralatan elektronik. Melihat peluang tersebut, Sorabel berfokus untuk mengembangkan bisnis fashion ecommerce di Indonesia, dengan menyajikan produk private label dengan konsep desain oleh tim internal Sorabel.

Selain ragam produk yang ditawarkan, Sorabel juga menghadirkan berbagai layanan inovatif belanja online bebas resiko untuk menjawab keraguan Perempuan Indonesia dalam berbelanja fashion online, antara lain: Coba Dulu Baru Bayar, bayar di tempat (COD), 100% real picture, biaya ongkos kirim yang lebih murah hingga 70% dibandingkan e-commerce lainnya dengan mayoritas pengiriman dalam 3 hari se-Indonesia, fasilitas bebas biaya ongkos kirim, aplikasi yang mudah digunakan, customer service 24 jam serta jaminan 30 hari uang kembali.

Sorabel menjual lebih dari 10.000 desain baju setiap bulan sebagai variasi produk yang disesuaikan dalam berbagai kesempatan. Tidak hanya itu, Sorabel juga menyediakan produk kecantikan dan telah bekerja sama dengan 84 brand kecantikan ternama, seperti Maybelline, Wardah, L’Oreal, Make Over, dan lain sebagainya.

“Kami menghadirkan fitur-fitur untuk kemudahan belanja online gambar produk yang 100% asli hasil foto dari tim kami untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan Sista terhadap kami. Salah satu fitur unggulan kami, Coba Dulu Baru Bayar, bahkan telah tersedia di lebih dari 380 kota dan memungkinkan Sista untuk mencoba produk sebelum membayar, serta dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai hingga maksimal 4 produk,” terang Lingga Madu, Co-Founder Sorabel.

Sebagai online fashion e-commerce yang ingin terus berkembang, Sorabel kini juga memiliki koleksi fashion premium yaitu Stilo, dan kedepannya akan terus menambahkan private label lain guna menyajikan produk fashion terbaik untuk Sista.

Bahkan, dalam usahanya menjawab kebutuhan fashion, Sorabel mengaplikasikan bantuan teknologi Product and Trend Recommender di mana melalui teknologi ini, Sorabel mampu memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan minat fashion Sista saat mereka masuk ke aplikasi maupun laman Sorabel.

“Kami akan terus berupaya untuk mengerti Sista lebih jauh, sehingga kami dapat memberikan yang terbaik untuk Sista dari segi produk dan desainnya, maupun layanan-layanan yang akan terus kami kembangkan. Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat membuat Sista tampil percaya diri dan Be Fashionable Forever,” katanya. (boim)

 

 

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03