3 May 2024 - 08:19 8:19

Speedboat Terbakar, Terdengar Suara Ledakan

WartaPenaNews, Jakarta – Satu unit speedboat terbakar diduga saat isi bahan bakar minyak di kawasan perairan Martapura tepatnya dibawah Jembatan Dewi Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Waktu itu motoris speedboat kelihatan sedang isi bahan bakar minyak, tiba-tiba ada api dan membakar kapal itu,” sebut saksi mata Sugi.

Dikatakannya, terbakarnya speedboat itu terjadi pada Kamis pagi sekitar jam 07.00 WITA dan membuat masyarakat sekitar takjub melihat insiden itu dari atas jembatan.

Api yang membakar speedboat itu ada dari sisi belakang dan langsung habiskan sisi atas speedboat.

Diluar itu, menurut dia, saat transportasi air itu terbakar sempat terdengar suara ledakan yang dimungkin berasal dari speedboat. Untuk korban dalam peristiwa itu tidak berada di karena motoris sempat selamatkan diri dengan cara menceburkan diri ke sungai.

“Alhamdulillah api tidak menjalar ke pelabuhan karena sebelumnya korban terlebih dulu sempat memutuskan tali tambat speedboat sampai tenggelam ke tengah sungai,” katanya.

Tidak lama insiden itu para barisan pemadam kebakaran langsung hadir ke tempat untuk menolong mematikan api dari tepian sungai.

“Api yang membakar speedboat itu baru sukses dipadamkan sekitar 20 menit,” katanya saat dalam tempat insiden. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 06:27
Ruben Onsu Digugat Perdata oleh Istrinya

WARTAPENANEWS.COM – Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, menanggapi rumor yang mengatakan sang presenter digugat perdata oleh istrinya, Sarwendah Tan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sang pengacara mengaku, belum

01
|
3 May 2024 - 06:06
Timnas Indonesia U-23 Tumbang dari Irak U-23, 1-2

WARTAPENANEWS.COM – Reaksi pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, usai timnya tumbang 1-2 dari Irak U-23 dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 menarik diulas. Shin Tae-yong turut

02
|
2 May 2024 - 22:23
Sharp Purefit Menorehkan Prestasi di Ajang Paling Bergengsi Kelas Dunia iF Design 2024

WARTAPENANEWS.COM –  Meningkatnya permintaan pasar akan sebuah produk penjernih udara, melatarbelakangi Sharp untuk terus melakukan inovasi produk agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dunia akan sebuah produk penjernih udara yang tidak hanya

03