3 May 2024 - 23:49 23:49

Ssst., Ada Wahana Baru Lho di KidZania Jakarta

WartaPenaNews, Jakarta – Mengawali hidup di era kenormalan, KidZania kota mini yang dirancang khusus untuk anak-anak memperkenalkan fasilitas terbarunya Digital Banking Developer yang menjadi Re-opening BRI di KidZania.

Profesi Digital Banking Developer resmi dibuka Rabu, 10/11/2021, dihadiri oleh Head of Marketing Communication Division, Prilly Savitri dan Presiden PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani menyampaikan, “Kerjasama dengan KidZania pada era kenormalan baru menjadi alternatif edutainment yang menarik, menantang dan memenuhi rasa penasaran buah hati akan profesi Digital Banking Developer. BRI mendukung pendidikan anak-anak melalui bermain dan belajar. Belajar menjadi Teller, Customer Service dan Digital Banking Developer. ”

Establishment BRI menghadirkan konsep suasana bank pada umumnya. Mudah dipahami oleh anak-anak. Dilengkapi dengan peralatan yang didesain khusus untuk skala anak-anak.

Sebelum beraktivitas,
akan dijelaskan tugas perbankan apa-apa tugas staff perbankan oleh pemandu profesional “Zupervizor”, seperti cara melayani nasabah yang ingin membuat rekening, mencari tahu tentang produk, serta mengetahui bagaimana suatu aplikasi digital banking dikembangkan oleh Digital Banking Developer, yang merupakan profesi terbaru, terkait dengan perkembangan digital, khususnya aplikasi perbankan.

Bisa diikuti pengunjung usia 7 – 16 tahun untuk peran profesi bank. Usia 4 – 16 tahun untuk peran sebagai nasabah.
Menariknya, diakhir aktivitas pengunjung akan mendapatkan gaji sebesar 10 kidZos untuk pekerja staff Teller dan Customer Service dan 20 kidZos untuk pekerja Digital Banking Developer

Kerry Riza mengapresiasi kehadiran BRI di KidZania, berharap kian menjadi magnet akan aktivitas di luar rumah, khususnya bagi anak-anak. “Mudah-mudahan anak-anak bisa terhibur, kembali ceria, sambil belajar untuk meraih cita-citanya kelak, “katanya berharap.

Untuk Ayah dan Ibu yang berniat mengajak buah hatinya berkunjung ke KidZania jangan khawatir. Manajemen menerapkan prokes ketat diantaranya pengunjung harus memiliki aplikasi Peduli Lindungi, melakukan proses check in dengan Scan QR Code di pintu masuk, serta memperlihatkan ke petugas. (bud)

KidZania Jakarta

Pacific Place
Jl. Jend.Sudirman, Kav. 52-53, Senayan, Jak-Sel
Buka – Tutup: Senin – Minggu : 11.00 – 17.00 WIB.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03