8 May 2024 - 07:29 7:29

Support Komunitas dan Sekolah Perkayuan, Ryu Powertools Hadir di Pameran Hobi Kayu

WartaPenaNews, Semarang – Untuk lebih mendukung program kerajinan perkayuan di tanah air, Ryu sebagai merek Powertools terpercaya hadir di even yang diselenggarakan oleh Komunitas Hobi Kayu dan SMK PIKA di Semarang, Jawa Tengah. SMK PIKA adalah sekolah kejuruan unggulan yang fokus pada program studi Teknik Furniture.

Untuk komunitas Hobi Kayu sendiri saat ini memiliki 80.300 subscriber di kanal youtube dan lebih dari 12.000 member di sosial media. Anggotanya tersebar dari Sumatra hingga Papua yang terbagi dalam 30 chapter atau cabang.

Even yang berlangsung 18-19 Januari 2020 menyajikan berbagai kegiatan perkayuan bagi masyarakat umum dan para penghobi kayu seperti workshop, demo produk, seminar dan sharing dunia perkayuan dengan para ahli dibidangnya.

Pada kesempatan tersebut Ryu juga melelang produk perkayuannya yang hasil lelangnya untuk beasiswa siswa SMK PIKA.

“Kami hadir di acara ini selain ingin lebih mengenalkan produk-produk Ryu perkayuan yang terbaru juga ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat pecinta dunia kayu agar tercipta enggagement yang lebih erat lagi”, ujar Suhendi, Brand Manager Marketing Ryu Powertools.

Untuk lebih memberikan layanan after sales service kepada konsumen, Ryu saat ini juga telah membuka kantor Service Centernya yang baru di kota Semarang. Kantor yang lebih luas dan lebih nyaman tersebut diharapkan dapat lebih memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen dan para mitranya. (azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03