29 March 2024 - 02:19 2:19

Syahrini Selfie Jelang Pernikahan, Netizen Kepo

WartaPenaNews, Jakarta – Besok, Rabu (27/2) Syahrini akan dipersunting oleh Reino Barack. Jelang pernikahan, pelantun lagu Sesuatu itu mengunggah foto terbarunya di akun instagram miliknya. Di foto tersebut, dia berpose sedang duduk mengenakan pakaian glamour tanpa melihat kamera.

Dalam keterangan foto tersebut dia menuliskan. “Hoyong di pangnulieskeun caption ku pemirsa. Sok atuh mangga,” tulis Syahrini, Senin (25/2).

Bila diartikan maka keterangan berbahasa Sunda tersebut berbunyi, “Mau nulis apa di-captionku pemirsahhh. Silahkan.”

Unggahan Syahrini, sontak saja menuai komentar dari netizen. Warganet banyak yang menanyakan kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, Ada juga yang mengucapkan selamat untuk penyanyi dikenal dengan jargon cetar membahana itu.

“Alhamdulillah.. senangnya udah halal, udah punya imam dalam rumah tangga semoga sakinah,mawadah,warohmah. Aamiin,” tulis netizen.

“Ncess selamat ya, lancar barokah sakinah penuh cinta kasih sayang dan kebahagiaan dalam keluarganya nanti,” sambung netizen lainnya.

“Semoga lancar pernikahannya Teteh,” ujar warganet lainnya.

“Incess kemana aja? Pada kepo nih. Semoga dilancarkan segalanya, amin,” ujar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 ini. Kabar pernikahan mereka semakin santer terdengar setelah memboyong keluarganya ke Jepang.

Di Jepang, disebut-sebut keduanya akan menikah di masjid yang sama dengan tempat akad nikah Maia estianty dan Irwan Mussry, Masjid Camii Tokyo.

Adik Syahrini, Aisyahrani saat berangkat bertolak ke Jepang sempat berkomentar minta didoakan tanpa menjelaskan yang dimaksud. Namun diketahui Syahrini akan menikah dengan Reino Barack.

“Doakan semoga semuanya yang terbaik. Semuanya, 20 orang yang berangkat,” kata Aisyahrani.

Sampai sekarang Syahrini dan Reino Barack masih bungkam soal kabar pernikahan. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03