23 June 2024 - 14:34 14:34

Takbir Emak-emak Iringi Kedatangan Prabowo di Palu

WartaPenaNews, Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tiba di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Setibanya di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufri, Palu, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu langsung disambut oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola setelah turun dari pesawat.

Prabowo dan Longki tampak akrab. Mereka saling berjabat tangan dan berpelukan. Setibanya keluar dari bandara, Prabowo lagi-lagi disambut oleh emak-emak yang menunggunya. Mereka pun meneriakan kalimat takbir yang menggema di areal bandara.

“Takbir.. Allahu Akbar, Takbir… Allahu Akbar, hidup Prabowo, Prabowo presiden,” teriak puluhan emak-emak yang berada diareal Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (8/1/2019).

Selain itu, Emak-emak yang berasal dari kelompok relawan Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) wilayah Palu itu juga berebut untuk bisa berjabat tangan. Prabowo pun tak sungkan untuk menghampiri dan mengulurkan tangannya untuk bersalaman.

“Pak Prabowo, emak-emak ini pak mau salaman, kita dukung kemenangan bapak,” ungkap ibu Amma dari kelompok relawan Permak Bodi di areal bandara.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Palu, Sulawesi Tengah.

“Terimakasih, terimakasih atas sambutannya,” ungkap Prabowo sembari menyalami para emak-emak. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
23 June 2024 - 09:25
Sharp Semarakan Jakarta Fair Kemayoran 2024 Hadirkan Promo Menarik

WARTAPENANEWS.COM – Sharp kembali ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Menempati area

01
|
22 June 2024 - 12:05
Kominfo Belum Bisa Pulihkan Usai 55 Jam Server PDN Eror

WARTAPENANEWS.COM –  Server Pusat Data Nasional (PDN) Kominfo masih mengalami gangguan hingga Sabtu (22/6) pukul 11.00 WIB. Gangguan server ini pertama kali diketahui pada Kamis (20/6) pukul 04.00 WIB yang

02
|
22 June 2024 - 11:16
Usai Pandemi, Bisnis Sepeda Lesu hingga Banting Harga

WARTAPENANEWS.COM – Bisnis sepeda usai era pandemi Covid-19 kini lesu. Seperti dialami toko-toko sepeda di berbagai penjuru AS yang menghadapi kesulitan setelah penjualan yang marak pada awal pandemi lalu. Menurut

03