Tangkal Covid-19, Asuransi Jasindo Bagikan Sabun Pencuci Tangan untuk Masyarakat

WartaPenaNews, Jakarta – Salah satu cara menangkal penyebaran Covid-19 adalah dengan meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya kebersihan tangan. Kondisi inilah yang mendorong PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau yang dikenal dengan Asuransi Jasindo untuk memberikan sabun pencuci tangan kemasan botol secara cuma-cuma untuk masyarakat.

“Masyarakat yang kami berikan sabun cuci tangan secara gratis ini merupakan masyarakat yang tinggal di sekitar kantor pusat Asuransi Jasindo, di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan,” kata Didit Mehta Pariadi, Direktur Utama Asuransi Jasindo.

Didit menambahkan, pembagian sabun cuci tangan secara gratis ini sudah dilakukan selama satu minggu, di mulai tanggal 5 Maret sampai 12 Maret. “Kami membagikan sebanyak 500 penyanitasi tangan untuk 200 sampai 300 kepala keluarga,” lanjutnya.

Selain mendatangi rumah-rumah penduduk di sekitar Pancoran, tim Asuransi Jasindo juga mendatangi beberapa sekolah, tempat-tempat pelayanan masyarakat, untuk membagikan sabun pencuci tangan tersebut.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dan senang ketika mendapatkan sabun pencuci tangan secara gratis,” ujarnya.

Tak lupa, ketika membagikan sabun cuci tangan, tim Asuransi Jasindo juga mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan kebersihan dan kesehatan. “Karena kami yakin, dengan kesadaran kesehatan yang tinggi dari masyarakat, maka rantai Covid-19 bisa diputus,” katanya.

Dalam menekan penyebaran Covid-19 Asuransi Jasindo juga menerapkan sistem kerja dari rumah dimulai pada 23 Maret 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan. Namun begitu, semua pelayanan bagi seluruh konsumen Asuransi Jasindo tetap berjalan, pelayanan bagi konsumen korporasi pun tetap berjalan seperti biasa melalui Relation Manager (RM) masing-masing bisnis.

Untuk Pelayanan Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Kesehatan tetap akan dilayani melalui contact center PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) di 1500073. (cim)