27 April 2024 - 08:28 8:28

Tiket.com Ajak Pelanggan Bantu Ringankan Dampak Pandemi Covid-19 Melaui Program Berbagi Sehat

Jakarta, WartaPenaNews – Wabah Covid -19 yang kini telah menyebar ke lebih dari 190 negara, dikategorikan sebagai pandemi global. Hal ini telah memberikan dampak untuk masyarakat Indonesia di banyak lini kehidupan mulai dari ekonomi, sosial, kesehatan dan lain-lain.

Tiket.com merasa harus ikut bergerak untuk meminimalisir dampak tersebut dengan menginisiasi gerakan tiket.com berbagi sehat. Selain menyebarkan harapan baik, melalui kampanye ini, tiket.com juga mengajak seluruh pelanggan untuk ikut serta melakukan tindakan nyata yang bermanfaat bagi sesama, yaitu menukarkan TIX Point yang mereka punya dalam jumlah tertentu yang nantinya akan disalurkan untuk pembelian alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis di seluruh Indonesia.

Muhammad Anugraha Arisha, Campaign Manager tiket.com mengatakan, melalui gerakan berbagi sehat ini, tiket.com ingin berkontribusi sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia bahwa kita bisa melalui masa sulit ini bersama-sama. Kampanye ini juga menjadi sarana kerjasama yang baik antara tiket.com dan pelanggan setianya untuk membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini.

“Pelanggan tiket.com dapat berdonasi dengan TIX Point yang mereka miliki mulai tanggal 27 Maret 2020 melalui platform yang telah disediakan,” kata Nugraha dalam siaran persnya, Senin (30/3/2020).

“Melalui gerakan ini, tiket.com sekaligus ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk dedikasi dan perjuangan tanpa henti dari para tenaga medis terutama rekan rekan dokter, perawat dan petugas medis dalam menangani pasien yang terinfeksi, karena mereka adalah garda terdepan dalam melawan Covid-19,” ujar Nugraha.

Seluruh donasi yang terkumpul dari penukaran TIX Point pelanggan tiket.com nantinya akan digabungkan dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari tiket.com untuk dibelikan barang-barang kebutuhan penanggulangan dampak pandemi COVID-19 seperti Alat Perlindungan Diri (APD) yang layak untuk tenaga medis seperti masker, hand sanitizer yang bersertifikasi medis, multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh, hand glove, dan hazmat suit.

Barang-barang yang dibeli dari hasil donasi ini nantinya akan disalurkan melalui lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk didistribusikan ke lokasi-lokasi rumah sakit di seluruh Indonesia dan berbagai tempat yang diprioritaskan lainnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03