29 April 2024 - 17:58 17:58

Tanta Ginting: Enakan Main Film Komedi

WartaPenaNews, Jakarta – Skylar Pictures kembali meluncurkan film paling baru berjenis action drama berjudul Darah Daging. Film ini ambil topik narasi yaitu persaudaraan, kekeluargaan, dan cinta. Film itu disutradarai oleh Sarjono Sutrisno.

Film Darah Daging sendiri mendapuk banyak aktor terkenal untuk bermain di dalamnya. Diantaranya ialah Tanta Ginting. Aktor kelahiran Jakarta itu bertindak sebagai tokoh antagonis, bernama Borne.

Biasa bertindak sebagai tokoh jenaka di film humor, disadari Tata jadi rintangan tertentu. Menurut dia, tidak mudah memerankan tokoh antagonis dalam film Darah Daging ini. Tanta merasakan lelah jadi tokoh antagonis dan lebih enak bermain di film humor.

“Capek main antagonis, enakan humor, buat orang tertawa. Tetapi sebagai aktor, ini rintangan yang harus gue lalui. Jadi memperkaya pengalaman saja, dimana gue harus memahami emosi, chemistry dengan musuh main,” sebut Tanta Ginting saat didapati belakangan ini.

Pria berumur 38 tahun itu merasakan jika membuat dan membuat karakter antagonis yang dibenci orang sangat tidak mudah. Pasti benar-benar berlainan dengan karakter peranan humor yang dia rasakan sehari-hari.

“Kalau antagonis harus dibenci sama pemirsa kan itu yang kadang sulit. Harus melepas yang ada, kita harus create karakter yang tidak disukai orang. Itu menurut gue tidak mudah,” sebut Tanta.

Bukan sekedar Tanta Ginting, film yang direncanakan tayang pada tanggal 5 Desember itu diperankan oleh Donny Alamsyah sebagai Salim, Ario Bayu sebagai Arya, Arnold Leonard sebagai Fikri, dan Estelle Linden sebagai Hanna. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03