26 May 2024 - 04:30 4:30

Terbaik di Bidang PR Digital, Tekiro Raih Top Digital Public Relation Award 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Awal tahun 2019 Tekiro meraih penghargaan bergengsi Top Digital Public Relation Award 2019 kategori Tools pada acara yang berlangsung Jumat (25/1) di Ballroom Hotel Shangrilla, Jakarta. Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Tekiro Tools dalam hal ini mampu memanfaatkan secara maksimal peran PR Digitalnya dalam membangun kepercayaan konsumen untuk memacu pertumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini.

“Penghargaan Top Digital PR ini kami persembahkan kepada pihak-pihak yang selama ini membantu dan mensupport kami, seperti jurnalis, karyawan, mitra dan para pengikut sosial media kami”, ujar Public Relation Manager Tekiro, Dody Sanjaya.

Survey Digital PR Index dilakukan mulai bulan September-November 2018 dengan total brand tersurvey lebih dari 800 brand dengan 100 kategori bisnis. Survei yang dilakukan murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang independent, credible dan accountable dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian Digital Media Aspect, Social Engagement dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

“Dengan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan yang terbaik lagi bagi masyarakat terutama informasi-informasi yang berguna dan bermanfaat,” tambahnya. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03