21 June 2024 - 07:51 7:51

Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.

Kejadian lakalantas tersebut tepatnya di Jalan Lintas Timur, tepatnya Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Jumat 24 Mei 2024, malam.

Dari informasi di lapangan dikabarkan 2 korban meninggal dunia, dan puluhan lainnya mengalami luka berat dan ringan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur Wakimin saat dikonfirmasi mengatakan masih mentelusuri informasi tersebut.

“Saya baru saja memerintahkan, Kabid Dikdas untuk melacak, apakah benar itu dari SD di Kabupaten OKU Timur,” katanya, Sabtu (25/5/2024).

Dijelaskan Wakimin, pihaknya akan mencari tahu, itu dari SD mana, dan tujuan kemana. “Iya nanti dikabari kalau sudah ada kejalasan. Masih kita telusuri,” katanya.

Diketahui informasi kecelakaan bus, beredar di media sosial, Jumat 24 Mei 2024 malam.

Salah satunya diposting akun Instagram @oki_okut_info, Palembag Sigap. Dalam postingan tersebut memperlihatkan sebuah bus terbalik di dalam kegelapan.

Juga tampak penumpang anak-anak yang menangis, dan juga ada penumpang yang terkapar di aspal. Bahkan dalam postingan ada yang luka sudah diatas mobil pikap terbuka. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

01
|
21 June 2024 - 07:11
Kamp-Kamp Pengungsi di Tengah Gaza Digempur Pasukan Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Beberapa serangan udara Israel di Jalur Gaza tengah dan utara semalam hingga Kamis (20/6/2024) menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai puluhan lainnya. Sementara tank terus masuk memperdalam invasi

02
|
21 June 2024 - 06:37
BMKG: Sejumlah Wilayah di Indonesia Masih Berpotensi Hujan Lebat hingga 27 Juni

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat sepekan ke depan atau periode 21 hingga 27 Juni 2024 mendatang. “Pada bulan Juni 2024 sebagian

03