27 April 2024 - 20:18 20:18

Terlibat Perkelahian di Tempat Hiburan Malam, Seorang Pria Tewas Ditusuk

WARTAPENANEWS.COM  –  Seorang pria di Pontianak tewas usai terlibat perkelahian di salah satu tempat hiburan malam pada Minggu dini hari, 25 Februari 2024. Pria yang belum diketahui identitasnya itu tewas setalah menerima tusukan dari lawannya.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria Silalahi, meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menyerahkan proses hukum kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Ia mengungkapkan, polisi sendiri telah mengantongi identitas dari terduga pelaku.

Dumaria Silalahi mengungkapkan, kasus ini bermula saat korban dan pelaku terlibat saling pandang di tempat hiburan malam tersebut. Setelahnya, korban dan pelaku terlibat perkelahian hingga keluar tempat hiburan malam tersebut.

“Korban saat di dalam diajak keluar oleh pelaku, korban sempat tidak mau, namun dipaksa. Lalu terjadi perkelahian yang tidak seimbang, di mana pelaku juga menggunakan senjata,” ujarnya, Senin, 26 Februari 2024.

Mengenai terduga pelaku, pihak polisi kini masih melakukan pengejaran. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03