8 May 2024 - 08:23 8:23

Ternyata Aktor Ini yang Menginspirasi Oda Ciptakan Karakter Sanji di One Piece

WartaPenaNews, Jakarta – Telah lebih dari 20 tahun serial manga One Piece keluar serta temani beberapa pembacanya yang kemungkinan umumnya sekarang usianya sudah tidak muda .

Tetapi, terus-terusan ada beberapa hal menarik dari cerita penjelajahan membajak laut Topi Jerami ini di setiap chapter terbarunya, atau dari trivia-trivia menarik yang baru tersingkap.

Satu diantara yang menjadi misteri ialah ide sang inisiator, Eiichiro Oda, dalam membuat karakter-karakter di One Piece.

Beberapa ciri-ciri memang sudah tersingkap, tetapi ada banyak yang lain yang menjadi tanda pertanyaan serta ini juga membuat beberapa fans menerka-nerka.

Diantaranya ialah ciri-ciri Sanji yang disebut anggota membajak laut Topi Jerami. Awalnya, banyak yang menduga jika ciri-ciri ini di inspirasi dari aktor Hollywood populer, Leonardo DiCaprio.

Tetapi, ini nyatanya salah, walau ide sebetulnya tidak jauh-jauh dari aktor Hollywood.

Ini tersingkap dari session bertanya jawab Eiichiro Oda waktu lalu saat dia diberi pertanyaan apa ciri-ciri Sanji di inspirasi dari aktor Leonardo DiCaprio.

Nah, jika kalian belum mengetahui, nyatanya ciri-ciri Sanji itu di inspirasi dari aktor Steve Buscemi.

“Beberapa orang yang bertanya mengenai DiCaprio saat itu. Tetapi sebenarnya, mode Sanji punya latar yang berlainan. Saya tidak memodelkannya sampai inginkan keserupaan fisik yang pasti; itu lebih seperti yang kuharapkan. Sanji didasarkan pada aktor Steve Buscemi, khususnya peranannya dalam film Reservoir Dogs,” jelas Oda.

“Ia benar-benar bagus. Salah satu orang yang pernah menebaknya secara benar ialah satu orang karyawan di Bandai, sekian tahun waktu lalu,” imbuhnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 07:29
Ferry Irawan Ternyata Sudah Punya Pengganti Venna Melinda

WARTAPENANEWS.COM – Ferry Irawan kembali muncul dengan kabar soal asmara. Setelah pernikahannya dengan Venna Melinda kandas dan sempat dijebloskan ke dalam penjara terkait kasus Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kini Ferry

01
|
8 May 2024 - 07:11
Dua Pengamen di Klaten Tewas Usai Duel Maut

WARTAPENANEWS.COM – Dua orang tewas usai terlibat duel di Dusun Kebon Dalem Kidul, Desa Kebondalem, Kecamatan Prambanan, Klaten Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Yogyakarta, pada Selasa 7 Mei 2024

02
|
8 May 2024 - 06:46
Harga Minyak Naik Jadi Rp15.000 per Liter

WARTAPENANEWS.COM – Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng kemasan MinyaKita akan naik Rp1.000 dari Rp14.000 per liter ke Rp15.000 per liter. HET minyak goreng kemasan dibanderol Rp14.000 per liter dan

03