20 May 2024 - 00:44 0:44

Dua Pengamen di Klaten Tewas Usai Duel Maut

WARTAPENANEWS.COM – Dua orang tewas usai terlibat duel di Dusun Kebon Dalem Kidul, Desa Kebondalem, Kecamatan Prambanan, Klaten Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Yogyakarta, pada Selasa 7 Mei 2024 malam . Dua orang tersebut dikabarkan sama-sama pengamen yang tinggal dalam satu indekos.

Kepala Desa (Kades) Kebondalem Kidul, Tri Wahyu Wibowo ketika membenarkan peristiwa tersebut. Duel maut tersebut terjadi di beberapa ratus meter dari Staisiun Brambanan. Duel maut ini berlangsung Selasa malam sekira pukul 18.30 WIB.

“Pokoknya antara Maghrib dan Isya’. Pas-nya tidak tahu,” kata dia.

Dua orang yang terlibat tersebut bukan warga setempat, namun merupakan pendatang yang indekos di kawasan Dusun Kebon Dalem Kidul. Keduanya baru indekos di tempat tersebut sekitar 3 bulan lamanya.

Dua orang yang terlibat duel maut tersebut adalah sesama pengamen yang tinggal dalam satu indekos. Salah satunya masih memiliki anak balita yang baru berumur sekitar dua hingga tiga bulan.

“Itu satunya masih punya anak bayi, Dua tiga bulan umurnya,” turur dia.

Keduanya terlibat duel menggunakan senjata tajam salah satu diantaranya meninggal di lokasi kejadian sementara satu orang lainnya meninggal di rumah sakit Usai dilahirkan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka yang cukup serius.

Sementara itu, Kapolsek Prambanan, AKP Jaenudin ketika dikonfirmasi juga membenarkan ada peristiwa tersebut. Polisi masih mengumpulkan keterangan terkait kejelasan peristiwa tersebut.

“Ini kami masih melakukan lidik (penyelidikan),” kata dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03