29 April 2024 - 00:11 0:11

The Jacksons dan Omar Apollo Akan Meriahkan BNI Java Jazz Festival 2020

Jakarta, WartaPenaNews – Jakarta International BNI Java Jazz Festival atau yang dikenal dengan BNI Java Jazz Festival 2020 akan kembali hadir untuk ke 16 kalinya pada tanggal 28, 29 Februari dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pertunjukan ini akan mempertontonkan para musisi jazz dalam dan luar negeri.

Sebagai festival yang telah menjadi salah satu festival jazz terbesar di dunia ini akan mempersembahkan special show, The Jacksons dan Omar Apollo.

President Director Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan, kehadiran The Jacksons di Java Jazz kali ini merupakan bagian dari turnya ke sejumlah negara di dunia. “Indonesia menjadi satu negara yang dikunjungi The Jacksons dari rangkaian tur mereka ke berbagai negara,” kata Dewi saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

The Jacksons atau Jackson 5 yang beranggotakan Tito, Marlon, Jermain Randy dan Jackie (Jackson bersaudara), sukses menggelar konser pada 16 Maret 2019 lalu. Konser yang di gelar di Sao Paulo, Brasil menjadi sebuah penghormatan untuk mendiang saudara mereka Michael Jackson.

Sementara Omar Apollo, adalah salah satu talent muda sedang sangat aktif, dan banyak main di berbagai negara. “Kehadiran kedua artis ini kami berharap, juga bisa memberi edukasi yang menarik untuk orang-orang,” tutur Dewi.

Di pergelaran kali ini BNI Java Jazz Festival mengambil tema ‘Redeem Yourself Through Music’.

Menurut Dewi, tema ini berasal dari sebuah pemikiran bahwa setiap manusia membutuhkan sesuatu untuk mengalihkan diri sejenak dari banyaknya hal yang terjadi dalam kehidupan ini, dan hal tersebut dapat berupa musik.

“Kami berharap festival ini dapat menjadi tempat dimana semua orang dapat menghabiskan waktu mereka dengan menyaksikan penampilan sensasional dan menikmati musik yang telah disuguhkan.” ujar Dewi.

Selain The Jacksons dan Omar Apollo, ada pula beberapa musisi internasional lain, sepert Ari Lennox, Bruno Major , Ezra Collective, Mike Stern ft. Jeff Lorber Fusion Trio, dan New York Voices.

Sementara dari Indonesia, ada beberapa musisi muda, seperti Pamungkas, Ardhito Pramono, dan Nadin Amizah yang berkolaborasi dengan Dwiki Dharmawan.

Tiket Java Jazz Festival 2020 masih bisa dibeli melalui www.javajazzfestival.com. Tiket dibagi dalam beberapa kategori, yakni 3 Day Pass seharga Rp 1,875 juta, dan Daily Pass Rp 775 ribu.

Sedangkan untuk tiket Special Show dibagi menjadi dua, yaitu The Jacksons Rp 375 ribu, dan Omar Apollo Rp 250 ribu. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03