8 May 2024 - 22:25 22:25

The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Hotel Prestisius di Lokasi Strategis

The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Hotel Prestisius di Lokasi Strategis

Hai pemirsa Ruang Boss..
Lama tak berjumpa, kali ini kami mempersembahkan perbincangan menarik dengan menghadirkan Vice President Operation Singgasana Hotels & Resorts, I Nyoman Sarya.

Nah, hotel yang kami akan ulas kali ini merupakan salah satu hotel terkenal di Jakarta, yakni The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Mulai dari cerita tentang bagaimana hotel yang sudah berdiri selama 45 tahun di jantung Ibu Kota berganti nama berikut dengan segala konsep bisnsinya, hingga sederet promo menarik yang ditawarkan.

Yuk, nikmati perbincangannya bersama Corry Olifia di episode kali ini.

Selamat menonton,
Silakan like, subscribe, dan share konten ini. Ditunggu juga komentar kalian sebagai masukan kami untuk membuat konten lainnya yang pastinya lebih menarik.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03