26 April 2024 - 15:38 15:38

Tim Independen Prabowo-Sandi Indramayu Awasi Pilpres Langsung

WartaPenaNews, Jakarta – Adanya dugaan keterlibatan aparat birokrasi dalam pilpres 2019 mendatang, membuat tim sukses Prabowo-Sandi berinisiatif untuk melakukan pengawasan secara langsung di lapangan. Meskipun keterlibatan aparat birokrasi dalam pemilu bukanlah hal yang pertama kali terjadi di Negeri ini.

“Sebagai BPN Prabowo-Sandi saya sangat mendukung tindakan yang dilakukan oleh tim independen Indramayu untuk melakukan pengawasan secara langsung tersebut. Hal tersebut dilakuakn agar hal yang tidak diinginkan tak terjadi,” ujar Anggawira di Jakarta, Sabtu (2/2/2019).

Tim independen Prabowo-Sandi meyakini bahwa akan ada aparat Indramayu yang terlibat dalam pengendalian pilpres 2019 mendatang. Hal ini justru membuat tim Independen semakin semangat untuk terus bergerak menyusun strategi saat pilpres berlangsung.

“Saya dan tim tidak gentar sedikitpun tentang hal itu. Jika memang itu benar, saya bersama tim sudah membentuk strategi untuk di lapangan” sambungnya.

Anggawira yang juga merupakan calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jabar VIII ini berharap agar Bawaslu segera menindak aparat birokrasi yang diduga kuat terlibat dalam pengendalian pilpres 2019 di Indramayu tersebut.

“Semoga Bawaslu segera menemukan jalan untuk menindak para aparat birokrasi yang melakukan pelanggaran tersebut,” tutupnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03