25 May 2024 - 20:49 20:49

Tim Independen Prabowo-Sandi Indramayu Awasi Pilpres Langsung

WartaPenaNews, Jakarta – Adanya dugaan keterlibatan aparat birokrasi dalam pilpres 2019 mendatang, membuat tim sukses Prabowo-Sandi berinisiatif untuk melakukan pengawasan secara langsung di lapangan. Meskipun keterlibatan aparat birokrasi dalam pemilu bukanlah hal yang pertama kali terjadi di Negeri ini.

“Sebagai BPN Prabowo-Sandi saya sangat mendukung tindakan yang dilakukan oleh tim independen Indramayu untuk melakukan pengawasan secara langsung tersebut. Hal tersebut dilakuakn agar hal yang tidak diinginkan tak terjadi,” ujar Anggawira di Jakarta, Sabtu (2/2/2019).

Tim independen Prabowo-Sandi meyakini bahwa akan ada aparat Indramayu yang terlibat dalam pengendalian pilpres 2019 mendatang. Hal ini justru membuat tim Independen semakin semangat untuk terus bergerak menyusun strategi saat pilpres berlangsung.

“Saya dan tim tidak gentar sedikitpun tentang hal itu. Jika memang itu benar, saya bersama tim sudah membentuk strategi untuk di lapangan” sambungnya.

Anggawira yang juga merupakan calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jabar VIII ini berharap agar Bawaslu segera menindak aparat birokrasi yang diduga kuat terlibat dalam pengendalian pilpres 2019 di Indramayu tersebut.

“Semoga Bawaslu segera menemukan jalan untuk menindak para aparat birokrasi yang melakukan pelanggaran tersebut,” tutupnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03