27 April 2024 - 15:07 15:07

Timnas Malaysia Pilih Negara Ini sebagai Lawan Uji Coba Jelang Kontra Oman di Kualifikasi Piala Dunia 2026

WARTAPENANEWS.COM – Bukan Timnas Indonesia, Timnas Malaysia memilih Nepal sebagai lawan uji coba jelang kontra Oman di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Baik Timnas Indonesia dan Malaysia sama-sama bersiap melakoni laga lanjutan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Malaysia dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Oman pada 21 dan 26 Maret 2024. Pertama, skuad Harimau Malaya memenangkan dua laga Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Alhasil, Timnas Malaysia untuk sementara memuncaki klasemen Grup D dengan enam angka, unggul tiga poin dari Oman dan Kirgistan di tempat kedua dan ketiga. Kedua, Malaysia juga menutup Piala Asia 2023 dengan hasil manis, yakni menahan tim kuat Korea Selatan 3-3.

Bagaimana dengan Timnas Indonesia? Timnas Indonesia mendapatkan hasil buruk di dua laga awal Grup F. Skuad asuhan Shin Tae-yong itu kalah 1-5 dari Irak dan bermain 1-1 dengan Filipina.

Alhasil, Timnas Indonesia saat ini menempati juru kunci Grup D dengan satu angka. Timnas Indonesia terpaut lima poin dari Irak di puncak klasemen dan tertinggal dua angka dari Vietnam di posisi dua.

Meski mendapatkan hasil buruk, Timnas Indonesia tidak buru-buru menggelar pemusatan latihan. Rencananya baru pada Senin, 18 Maret 2024, para pemain akan berkumpul untuk mengikuti pemusatan latihan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03