7 May 2024 - 02:49 2:49

Toko di Cianjur Kebakaran, Dua Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM   Dua dari tiga orang korban kebakaran toko bahan bangunan (material) di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cageundang, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ditemukan tewas, Rabu (17/1) pukul 01.00 WIB.

Kedua korban temukan petugas gabungan di area sekitar musala yang ada di dalam bangunan toko. Kata saksi, mereka terjebak saat salat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, petugas gabungan berhasil menemukan kedua korban tewas setelah berjibaku selama 10 jam memadamkan kobaran api. Api pertama melalap bangunan sekitar pukul 16.20 WIB.

“Dua dari tiga korban ditemukan di area musala dalam kondisi tewas. Kedua korban tewas ini merupakan pegawai toko yang sebelumnya sempat terjebak di dalam bangunan yang terbakar,” kata Aszhari di lokasi kejadian.

Aszhari mengungkapkan, hingga dini hari ini petugas gabungan masih berupaya menyisir sejumlah titik lokasi kebakaran untuk mencari satu orang korban yang juga sempat terjebak saat kebakaran toko terjadi.

“Satu lagi (korban) masih kita lakukan pencarian. Diperkirakan korban ketiga ini juga kondisinya meninggal. Karena, ketiga korban ini terjebak di dalam kobaran api sekitar 10 jam,” jelasnya.

Setelah berhasil diketemukan dalam kondisi tewas, jasad kedua korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur.

“Jenazahnya dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan dan identifikasi,” tandasnya.

Ketiga orang korban yang terjebak di dalam bangunan itu merupakan pegawai toko yang terdiri dari, satu orang perempuan dan dua orang laki-laki. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03