6 May 2024 - 04:00 4:00

Tony Ferguson Ngaku Udah Menang dari Khabib Nurmagomedov

WartaPenaNews, Jakarta – Satu diantara petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson pada akhirnya sah terima rintangan berlaga yang diserahkan oleh pemegang sabuk juara kelas mudah, Khabib Nurmagomedov.

Kedua pihak sudah tanda-tangani kontrak laga, El Cucuy akan bertarung dengan petarung asal Rusia itu dalam gelaran UFC 249 yang menurut gagasan diadakan di Brooklyn, Amerika Serikat pada 18 April 2020 akan datang.

Akan bertemu dengan sang juara bertahan, Ferguson akui benar-benar siap, serta menyebutkan beban sekarang ada di tim Khabib Nurmagomedov.

Saat dihubungi oleh reporter ESPN, Ariel Helwani lewat sambungan telephone, petarung berumur 35 tahun ini menjelaskan jika The Eagle saat ini tengah berlatih benar-benar keras sebab akan hadapi musuh sehebat dianya.

Serta, Ferguson mengklaim dianya sudah menang dari Khabib Nurmagomedov sebab terdapatnya kejadian di antara ke-2 petarung ini pada gelaran UFC 209 yang lalu.

Seperti dikutip HAI dari MMA News, Khabib saat itu sangat terpaksa mundur dari pertempuran sebab ia alami permasalahan pada tulang rusuknya.

“Saya sebetulnya telah menaklukkan ia pada UFC 209 kemarin. Sekarang saya berada di pikirannya, ia akan berlatih benar-benar keras sebab tahu akan bertanding denganku,” sebut Ferguson.

Lepas dari itu, menurut Ferguson, Khabib akan gugup serta lakukan beberapa kesalahan saat bertanding dengannya, dimana ia selanjutnya akan manfaatkan peristiwa itu untuk bikin sang musuh bersimbah darah di ajang Octagon.

“Ia akan gugup lalu membuat kekeliruan waktu bertanding denganku. Saya sebutkan pada kalian, saya akan membuat Khabib berdarah-darah kelak,” terangnya selanjutnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03