10 May 2024 - 04:16 4:16

Indra Sjafri Percaya Diri Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Myamnar

WartaPenaNews, Jakarta – Timnas Indonesia U-22 jalani semi-final SEA Games 2019 Filipina menantang Myanmar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Sabtu 7 Desember 2019. Pelatih Indra Sjafri yakin diri benar Timnas U-22 akan melangkah ke final.

Maju ke semi-final dengan status runner up Group B, Timnas U-22 memang tampil tajam. Dalam lima pertandingan yang dilalui, mereka dapat menyarangkan 17 gol ke gawang musuh.

Indra pastikan anak asuhannya makin hari bertambah keyakinan diri dan motivasinya. Tim pelatih juga membuat program supaya para pemain tetap bertambah performnya.

“Bukan sekedar motivasi mereka yang bertambah, setiap pelatih ada program latihan yang peak (pucuk) nya berada di final. Tim ini main bagus, aku berharap di final performnya lebih baik, dan peak-nya di final,” kata Indra.

Bermain di SEA Games 2019 memang cukup kuras tenaga para pemain. Mereka hanya punyai waktu libur sehari selama melalui tempat dua tahunan ini.

Indra menjelaskan, waktu pemulihan pemain sudah ditata sebagus mungkin oleh team dokter dan fisioterapi. Diinginkan menantang Myanmar, semua pemain yang ada pada keadaan bugar.

“Sangat penting bikin Timnas ialah recovery, team dokter dan fisio sedang berupaya supaya pemain benar-benar fit supaya para pemain siap untuk pertandingan esok,” katanya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
9 May 2024 - 16:32
Helm Keramat Berusia 2.500 Tahun Ditemukan

WARTAPENANEWS.COM – Helm logam berusia 2.500 ditemukan di situs arkeologi Gomile, Kroasia. Meski ditaksir sudah berumur ribuan tahun, kondisi helm itu masih sangat bagus. Melansir Live Science, Kamis (9/5/2024), para

01
|
9 May 2024 - 16:15
Ilmuwan China Menciptakan Virus Mutan Ebola

WARTAPENANEWS.COM – Ilmuwan China telah merekayasa virus mengandung Ebola di laboratorium. Hasilnya, virus tersebut bisa menimbulkan gejala mengerikan saat menginfeksi dan membunuh hamster. Virus mutan Ebola ini diciptakan oleh para

02
|
9 May 2024 - 15:39
Usai Pesta Miras, Pemuda di Bogor Tusuk Emak-emak

WARTAPENANEWS.COM – Polisi telah menaikkan status hukum pemuda berinisial T yang melakukan penusukan kepada emak-emak di Kota Bogor. Kini, T sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. "Sudah dinaikan menjadi tersangka," kata

03