27 February 2024 - 15:25 15:25

Tottenham Hotspur Tahan Imbang Manchester City, 3-3

WARTAPENANEWS.COM – Tottenham Hotspur berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 3-3 berkat gol menit akhir dari Dejan Kulusevski.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, menyaksikan City hampir mendekati Arsenal di puncak klasemen, namun usaha mereka digagalkan oleh gol penyeimbang Kulusevski di detik-detik terakhir. Gol ini menandai ketidakmampuan City untuk mengamankan poin penuh dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Pertandingan City dan Spurs diwarnai dengan gol-gol cepat dari Son Heung-min dan gol bunuh diri yang ia cetak, disusul oleh gol-gol dari Phil Foden, Giovani Lo Celso, Jack Grealish, dan akhirnya gol penentu dari Kulusevski.

Pelatih Tottenham, mengomentari hasil ini, menyatakan kebanggaannya terhadap timnya yang tidak menyerah hingga menit terakhir. “Manchester City adalah tim yang sangat besar, tetapi itulah mengapa kita mencintai sepak bola,” kata kapten Tottenham Son.

Sementara pada pertandingan lain Liverpool, yang terlihat akan menelan kekalahan kandang pertama sejak Oktober 2022, berhasil membalikkan keadaan dalam sebuah pertunjukan kebangkitan yang memukau.

Liverpool menunjukkan karakter juara dengan membalikkan kedudukan dari ketinggalan 2-3 menjadi kemenangan 4-3 atas Fulham. Gol-gol Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold di menit-menit akhir pertandingan membawa kemenangan dramatis bagi The Reds di Anfield.

Di sisi lain, Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melawan Bournemouth berkat gol di menit ke-90, sedangkan Chelsea, dengan 10 pemain, meraih kemenangan 3-2 atas Brighton and Hove Albion.

“Hari ini kami mencetak empat gol luar biasa dan beruntung pada akhirnya untuk memenangkan pertandingan,” kata pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Chelsea, walaupun harus bermain dengan sepuluh orang, berhasil mempertahankan kemenangan mereka, sementara Aston Villa dan West Ham juga berhasil mengamankan poin penting dalam pertandingan mereka.

Pekan ini di Liga Inggris ditandai oleh hasil-hasil yang menegangkan dan penuh kejutan, menunjukkan betapa kompetitif dan tak terduganya liga ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03