26 April 2024 - 02:17 2:17

Tren Perawatan Wajah Kids Zaman Now!

wartapenanews.com –  Tak henti berusaha untuk menjadi pelopor taman bermain dan belajar ternama di Indonesia, KidZania menghadirkan banyak establishment baru di awal tahun ini.

Kolaborasi terbaru dilakukan bersama Somethinc, brand perawatan wajah ternama dengan establishment Aesthetic Clinic.
Faizal Reza dari KidZania memaparkan Kids Zaman Now! lekat dengan penampilan diri yang mengacu pada budaya K-Pop dengan beragam persona pria dan wanita yang berpenampilan bersih, sehat dan glowing.

“Kami juga ingin mengingatkan kepada anak, juga orang tua pentingnya menjaga, serta merawat kulit wajah agar bersih dan sehat. Melalui kebiasaan yang baik, yang ditanamkan sejak dini tentunya akan membuat anak terbiasa, serta kian percaya diri dengan penampilan dan aktivitasnya. Oleh karenanya KidZania merasa tersanjung dengan kehadiran klinik kecantikan Somethinc yang merupakan establishment pertama di sini, “jelas Reza.

“Berharap dengan bermain peran sebagai ahli kecantikan profesional anak-anak dapat menanamkan karakter bertanggung- jawab, teliti, hati-hati, serta berpikir cepat dalam mengambil keputusan, “pungkas Reza.

Benny Yahya Direktur PT Royal Pesona Indonesia yang menaungi brand Somethinc, “Kolaborasi dari kesamaan visi ini berupaya mengajarkan anak-anak untuk mengetahui ikhwal, serta perawatan kulit yang tepat menyesuaikan usia, jenis kulit, perkembangan teknologi, serta profesi Ahli Kecantikan.”

“Anak-anak dapat belajar mengenali jenis kulit wajah, serta perawatannya. Memilih produk yang tepat utamanya produk dengan kandungan bahan alami yang aman untuk kulit, serta mengenal peralatan kecantikan kulit modern berbasis teknologi, “imbuh Benny.

Produk Somethinc merupakan maha karya Indonesia yang menggunakan bahan-bahan alami yang menjadi favorit pada platform E-commerce. Ragam varian diantaranya Face wash low ph Gentle Jelly Cleanser, Pelembab wajah, Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel & Sunscreen Holyshield dan Comfort Corrector Serum SPF 50+PA++++

Belajar Merawat Wajah Kenali Profesi Ahli Kecantikan

Michelle Role Models anak Indonesia, penyandang gelar Miss KidZania Jakarta 2022 turut berkomentar, “Sejak usia 5 tahun aku sudah diajarkan oleh ibu pentingnya merawat kesehatan khususnya kulit wajah. Selain menggunakan air, penting melirik produk khusus perawatan kulit anak, yang dahulunya hanya diproduksi di luar negeri, “ujar Michelle.

Michelle, Role models anak Indonesia, Miss KidZania Jakarta 2022 bermain peran di Somethinc Aesthetic Clinic Foto: Istimewa

“Kekinian, aku merekomendasikan produk perawatan kulit Somethinc yang cocok untuk anak Indonesia, karena aku merupakan penggunanya mengingat aktivitasku yang padat diantaranya di industri modeling, “saran Michelle.

Michelle melanjutkan,” Establishment Somethinc Aesthetic Clinic ditujukan untuk semua anak-anak, laki-laki dan perempuan yang ingin bermain sambil belajar mengenal jenis kulit wajah normal, berminyak, kering, kombinasi antara berminyak dan kering, serta sensitif. Bagaimana merawat dan mengenal peralatan perawatan kecantikan yang menggunakan teknologi seperti face massage dan terapi UV Light, “pungkasnya.

Pengunjung dapat bermain peran selama 20 menit yang masing sesi hanya diperuntukkan untuk 6 orang pengunjung yang dibagi menjadi 3 kelompok. Usai permainan peserta mendapat 15 kidZos yang bisa ditukarkan dengan merchandise menarik di toko souvenir. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03