20 April 2024 - 16:12 16:12

Ulang Tahun ke-41, Ini Keinginan Inul Daratista yang Belum Terwujud

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi dangdut lawas Inul Daratista baru saja berulang tahun, kini ia telah genap berusia 41 tahun. Ulang tahunnya kali ini Inul memboyong sekitar 59 orang pelanggannya untuk pergi ibadah umrah bersamanya. Diketahui, Inul merupakan selebriti papan atas Tanah Air, ia juga telah sukses dengan beberapa bisnis yang dimilikinya.

Namun, meski demikian ternyata masih ada impian dari istri Adam Suseno ini yang belum terwujud. Yakni membangun seperti yayasan masjid untuk suguhannya yang membuatnya damai.

“Sebenernya sih cita-cita saya ingin bikin semacam kayak yayasan, satu tempat yang bisa bikin saya damai,” ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Tak hanya itu, Inul pun menjeaskan apa yang dimaksud dengan yayasan yang diinginkannya. Yakni sebuah yayasan yang didalamnya terdapat tempat untuk beribadah.

“Suatu tempat itu ada masjid-nya, musala-nya, ada anak-anak yatimnya,” kata Inul Daratista.

Hal itu, ternyata masih belum bisa diwujudkannnya lantaran ia masih banyak yang harus dipersiapkan. Seperti, dia merasa belum benar-benar cocok untuk mendapat lokasi yang pas.

“Belum kesampaian. Kepikirannya tuh masih cari lahan, prosesnya seperti apa, masih cari-cari informasi,” terang Inul Daratista. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03