Ulang Tahun ke-41, Ini Keinginan Inul Daratista yang Belum Terwujud

oleh -
Inul Daratista Foto: Nusa Bali

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi dangdut lawas Inul Daratista baru saja berulang tahun, kini ia telah genap berusia 41 tahun. Ulang tahunnya kali ini Inul memboyong sekitar 59 orang pelanggannya untuk pergi ibadah umrah bersamanya. Diketahui, Inul merupakan selebriti papan atas Tanah Air, ia juga telah sukses dengan beberapa bisnis yang dimilikinya.

Namun, meski demikian ternyata masih ada impian dari istri Adam Suseno ini yang belum terwujud. Yakni membangun seperti yayasan masjid untuk suguhannya yang membuatnya damai.

“Sebenernya sih cita-cita saya ingin bikin semacam kayak yayasan, satu tempat yang bisa bikin saya damai,” ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Tak hanya itu, Inul pun menjeaskan apa yang dimaksud dengan yayasan yang diinginkannya. Yakni sebuah yayasan yang didalamnya terdapat tempat untuk beribadah.

“Suatu tempat itu ada masjid-nya, musala-nya, ada anak-anak yatimnya,” kata Inul Daratista.

Hal itu, ternyata masih belum bisa diwujudkannnya lantaran ia masih banyak yang harus dipersiapkan. Seperti, dia merasa belum benar-benar cocok untuk mendapat lokasi yang pas.

“Belum kesampaian. Kepikirannya tuh masih cari lahan, prosesnya seperti apa, masih cari-cari informasi,” terang Inul Daratista. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *