27 April 2024 - 02:55 2:55

Dua Bagian Tubuh Jenita Janet Ini Jadi Sorotan

WartaPenaNews, Jakarta – Biduanita cantik asal Bandung, Jenita Janet sedang menyita perhatian jagat dunia maya. Sebab, dalam sebuah video berdurasi kurang dari satu menit yang dibagikannya ke Instagram, dua bagian tubuh Jenita Janet menjadi sorotan.

Pada tayangan tersebut, pedangdut 32 tahun itu tampak sedang mengajak para penggemarnya untuk merapat atau meramaikan acara yang dibintanginya. Dengan penuh tutur bahasa yang lembut, Jenita Janet seakan berhasil menyihir seseorang lewat suara merdunya.

“Yuk merapat ke TEASE CLUB EMPORIUM malam ini, kita seru2an bareng ?? Aku tunggu yaa,” tulis status postingan video Instagram Jenita Janet.

Sementara di dalam videonya itu juga, wanita bernama asli Jeni Juliana ini terlihat berbeda dari biasanya. Pasalnya, ia tampak tidak memakai rambut palsu atau wig.

Kendati demikian, beberapa warganet ini mendukung agar Jenita Janet melepas kebiasaannya dalam menggunakan wig. Karena tiga penggemarnya ini benar-benar menyukai rambut asli dari pelantun lagu ‘Direject’ itu.

“Sy suka lihat rambutx panjang n lurus n jg orngx cantik.. .jenita pintar rawat rambutnya.. Hehehe,” kata @agusmorantalexander

“Lebih seneng rambut asli nya kak janet dr pada pakai rambut palsu terus,” ungkap @wyn.s93

“Cantik banget, suka sama rambut nyaaa,” tutur @aprillia_azizah85

Namun ternyata bukan cuma rambut Jeni Juliana yang menjadi sorotan. Dua komentar netters ini, malah gagal fokus ke dada wanita kelahiran 1 Juli 1987 tersebut.

“Salfok karo susune,” kata @ukybaehaty

“Susu mu besar banget jenita,” ucap @im_rosadi (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03