3 Februari 2023 - 13:08 13:08

Vinicius Ungkap Alasan Gabung Madrid Ketimbang Barca

WartaPenaNews, Jakarta – Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior atau biasa dikenal dengan nama Vinicius Junior, menjadi salah satu talenta sepak bola Brasil, yang menjadi incaran Barcelona di musim lalu.

Saking getolnya mendapatkan tandatangan eks pemain klub Flamengo yang asal Rio de Jaenero itu, raksasa Spanyol itu bahkan tak ragu-ragu untuk menggelontorkan lebih banyak dana, demi menghadirkan sang pemain di Camp Nou.

Sayang, tawaran uang ternyata tidak cukup untuk serta merta menarik pemain depan Real Madrid, yang kini menjadi bintang baru di Estadio Santiago Bernabeu itu.

Setidaknya itu yang dikatakan pemain kelahiran 12 Juli 2000 itu, dalam sebuah wawancaranya dengan salah satu stasiun radio di Spanyol Cadena Ser baru-baru ini.

“Ayah saya tidak pernah bicara soal (tawaran main klub lain), sampai (suatu hari) ada tawaran datang dari Barcelona dan Real Madrid,” ungkap Vinicius dalam sesi wawancara tersebut.

Pemain bertinggi badan 176 sentimeter itu, lalu menceritakan tentang perjalanan mereka ke Spanyol, dan bagaimana Madrid berhasil meyakinkan mereka, untuk tidak menolak kesempatan emas yang tidak setiap pesepak bola mendapatkannya.

“Barcelona (sebenarnya) berani bayar lebih tinggi, namun Madrid menawarkan rencana (masa depan) yang lebih menarik,” ungkap pemain yang terkenal dengan kecepatannya itu.

Vinicius yang sempat bertemu dengan Marcelo dan Casemiro, saat kunjungan pertamanya ke markas kebanggaan Los Blancos itu, mengaku kepincut dan tidak bisa munutupi kekagumannya dengan salah satu klub tersukses dalam sejarah La Liga dan Liga Champions itu.

“Saya sempat ngobrol dengan Marcelo dan Casemiro dan merekalah yang membantu saya dalam mengambil keputusan itu,” tambah pemain 18 tahun itu.

Ia juga menambahkan bahwa tidak pernah terpikirkan sebelumnya, jika dirinya akan berseragam El Real, dan bermain dengan pemain-pemain top dunia yang pernah sangat sukses di era kepemimpinan awal Zinedine Zidane itu.

Kini, pemain bernomor punggung 28 itu, tengah dalam program pemulihan, pascacedera paha yang ia derita. Cedera itu dia dapat saat Real Madrid tersingkir dari Liga Champions, usai dikalahkan Ajax 3-5 secara agregat. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03