29 March 2024 - 08:57 8:57

Vinicius Ungkap Alasan Gabung Madrid Ketimbang Barca

WartaPenaNews, Jakarta – Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior atau biasa dikenal dengan nama Vinicius Junior, menjadi salah satu talenta sepak bola Brasil, yang menjadi incaran Barcelona di musim lalu.

Saking getolnya mendapatkan tandatangan eks pemain klub Flamengo yang asal Rio de Jaenero itu, raksasa Spanyol itu bahkan tak ragu-ragu untuk menggelontorkan lebih banyak dana, demi menghadirkan sang pemain di Camp Nou.

Sayang, tawaran uang ternyata tidak cukup untuk serta merta menarik pemain depan Real Madrid, yang kini menjadi bintang baru di Estadio Santiago Bernabeu itu.

Setidaknya itu yang dikatakan pemain kelahiran 12 Juli 2000 itu, dalam sebuah wawancaranya dengan salah satu stasiun radio di Spanyol Cadena Ser baru-baru ini.

“Ayah saya tidak pernah bicara soal (tawaran main klub lain), sampai (suatu hari) ada tawaran datang dari Barcelona dan Real Madrid,” ungkap Vinicius dalam sesi wawancara tersebut.

Pemain bertinggi badan 176 sentimeter itu, lalu menceritakan tentang perjalanan mereka ke Spanyol, dan bagaimana Madrid berhasil meyakinkan mereka, untuk tidak menolak kesempatan emas yang tidak setiap pesepak bola mendapatkannya.

“Barcelona (sebenarnya) berani bayar lebih tinggi, namun Madrid menawarkan rencana (masa depan) yang lebih menarik,” ungkap pemain yang terkenal dengan kecepatannya itu.

Vinicius yang sempat bertemu dengan Marcelo dan Casemiro, saat kunjungan pertamanya ke markas kebanggaan Los Blancos itu, mengaku kepincut dan tidak bisa munutupi kekagumannya dengan salah satu klub tersukses dalam sejarah La Liga dan Liga Champions itu.

“Saya sempat ngobrol dengan Marcelo dan Casemiro dan merekalah yang membantu saya dalam mengambil keputusan itu,” tambah pemain 18 tahun itu.

Ia juga menambahkan bahwa tidak pernah terpikirkan sebelumnya, jika dirinya akan berseragam El Real, dan bermain dengan pemain-pemain top dunia yang pernah sangat sukses di era kepemimpinan awal Zinedine Zidane itu.

Kini, pemain bernomor punggung 28 itu, tengah dalam program pemulihan, pascacedera paha yang ia derita. Cedera itu dia dapat saat Real Madrid tersingkir dari Liga Champions, usai dikalahkan Ajax 3-5 secara agregat. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03