6 May 2024 - 13:52 13:52

Viral Anak SD Satu Sekolah Gunakan Tas Merek Smiggle

Viral Anak SD Satu Sekolah Gunakan Tas Merek Smiggle

WartaPenaNews.Com – Saat ini sudah memasuki ajaran baru untuk SD, SMP, SMA dan SMK biasanya ibu-ibu repot mempersiapkan untuk anaknya sekolah seperti buku, tas hingga sepatu baru. Seperti menjadi tradisi disetiap tahunnya.

Tak kalah heboh seperti video yang diunggah diakun Tiktok @mrs.allx memperlihatkan sekempulan anak Sekolah Dasar (SD) menggunakan tas dengan merek ternama.

Saat berbaris menggunakan baju merah dan putih mereka antri salim kepada guru untuk masuk ke kelas masing-masing. Tetapi ada yang cukup beda dengan tas yang mereka gunakan.

Terlihat serempak anak-anak SD ini menggunakan tas bermerek Smiggle yang harganya bisa dibilang cukup mahal.

Dengan beragam bentuk dan warna ada digunakan anak-anak itu, terlihat kompak tapi belum diketahui apa alasan mereka kompak menggunakan tas dengan merek yang sama.

Banyak nerizen yang salah fokus dan berkomentar melihat video tersebut lantaran mereka gunakan tas dengan satu merek.

“Mungkin sminggle skrng kek jaman dlu tas export,” kata Vav** di kolom komentar.

“Sminggle jg skrng byk kw nya ko murah2 dan ga kliatan bedanya,” kata Mam*** di kolom komentar.

“Tim sminggle ori bkn krn gaya tp itu awet bgt udah 2taun dipakai masih bagus polll,” kata Kir*** dikolom komentar.(Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03