3 Februari 2023 - 13:40 13:40

Viral, Pembantu Nani Wijaya Dipecat

wartapenanews.com -  Putri dari aktris senior Nani Wijaya, Nina Kartika menyayangkan atas beredarnya video dari sang ibu yang disebarluaskan oleh pembantu rumah tangganya di akun TikTok Kitanlia. Atas perbuatan tersebut, pembantunya kini langsung dipecat.

“Waktu itu kejadiannya saya sedang tidak ada di rumah, jadi itu pembantu sudah tidak sopan mengambil gambar ibu saya dengan tiba-tiba. Itu baru bangun tidur,” katanya kepada wartawan.

Dirinya mengaku terkejut setelah melihat tayangan video yang sudah beredar di media sosial yang membuat masyarakat menjadi salah sangka. Setelah mendapat keterangan bahwa yang memviralkan adalah pembantunya, pihak keluarga langsung memberi teguran.

“Jadi itu pembantu baru sudah saya kasih peringatan dan saya pecat juga,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini kondisi sang ibu dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Sementara jika melihat tayangan dalam video yang diedarkan oleh pembantunya terlihat seperti sedang kesusahan dan sakit.

“Kondisi ibu saya baru bangun tidur masih acak-acakan, belum prepare, masih pakai piama, masih belum terlihat normal seperti orang sakit. Padahal nggak ada apa-apa,” tambahnya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan kondisi aktris kawakan Nani Wijaya melalui akun TikTok sejak sepekan lalu. Video berdurasi 18 detik itu memperlihatkan kondisi pemeran Emak dalam serial Bajaj Bajuri itu tampak lusuh.

Dalam video tersebut terdengar suara yang merekam, “Ini oma, Oma Wijaya. Nih, dulunya artis nih,” ujar pemilik akun TikTok Kitanlia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03