24 April 2024 - 15:58 15:58

Kasus Suaminya Dihentikan, Lesti Kejora Cium Tangan hingga Peluk Rizky Billar

wartapenanews.com – Polisi resmi menghentikan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar, Selasa (18/10/2022).

Lesti dan Rizky tampak hadir saat Polres Metro Jakarta Selatan resmi mengumumkan tak melanjutkan kasus yang sudah sempat naik ke tingkat penyidikan tersebut.

“Seperti kita ketahui bersama, alhamdulillah kami selaku penyidik telah selesai melakukan rangkaian proses restorative justice. Pada marwahnya restorative justice memberikan keadilan. Proses restorative justice telah selesai,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus di Polres Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Pasangan itu melakukan perdamaian dengan disaksikan oleh tokoh agama dari MUI.”Kami melakukan pendampingan dengan P2TP2A, malam hari ini kami bersama sekjen MUI dan beliau melihat proses perdamaiannya seperti apa. Syarat terkait restorative justice sudah kami nyatakan sudah kami selesaikan,” ungkapnya.

“Iya kami nyatakan demikian (SP3),” tegas Kompol Irwandhy Idrus.

Usai mendengar kasusnya berhenti, Lesti tampak mencium tangan serta memeluk suaminya, Rizky Billar.

Keduanya terlihat mengenakan pakaian dan masker berwarna selaras serba hitam, serta Billar mengenakan topi yang sama kunjungan sebelumnya pada Senin kemarin.

Sedangkan, Lesti tampak mengangguk saat ditanya soal kondisi kesehatannya oleh sejumlah wartawan.

Adapun keduanya didampingi oleh kuasa hukum Sandy Arifin, Hotma Sitompul, dan Philipus Sitepu menuju ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski begitu, Rizky Billar masih harus melakukan wajib lapor ke polisi karena masih berstatus tersangka pada Senin kemarin.

Kepolisian juga mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap artis Rizky terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03