2 Februari 2023 - 18:17 18:17
728x90

Kasus Suaminya Dihentikan, Lesti Kejora Cium Tangan hingga Peluk Rizky Billar

wartapenanews.com – Polisi resmi menghentikan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar, Selasa (18/10/2022).

Lesti dan Rizky tampak hadir saat Polres Metro Jakarta Selatan resmi mengumumkan tak melanjutkan kasus yang sudah sempat naik ke tingkat penyidikan tersebut.

“Seperti kita ketahui bersama, alhamdulillah kami selaku penyidik telah selesai melakukan rangkaian proses restorative justice. Pada marwahnya restorative justice memberikan keadilan. Proses restorative justice telah selesai,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus di Polres Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Pasangan itu melakukan perdamaian dengan disaksikan oleh tokoh agama dari MUI.”Kami melakukan pendampingan dengan P2TP2A, malam hari ini kami bersama sekjen MUI dan beliau melihat proses perdamaiannya seperti apa. Syarat terkait restorative justice sudah kami nyatakan sudah kami selesaikan,” ungkapnya.

“Iya kami nyatakan demikian (SP3),” tegas Kompol Irwandhy Idrus.

Usai mendengar kasusnya berhenti, Lesti tampak mencium tangan serta memeluk suaminya, Rizky Billar.

Keduanya terlihat mengenakan pakaian dan masker berwarna selaras serba hitam, serta Billar mengenakan topi yang sama kunjungan sebelumnya pada Senin kemarin.

Sedangkan, Lesti tampak mengangguk saat ditanya soal kondisi kesehatannya oleh sejumlah wartawan.

Adapun keduanya didampingi oleh kuasa hukum Sandy Arifin, Hotma Sitompul, dan Philipus Sitepu menuju ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski begitu, Rizky Billar masih harus melakukan wajib lapor ke polisi karena masih berstatus tersangka pada Senin kemarin.

Kepolisian juga mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap artis Rizky terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03