5 May 2024 - 13:54 13:54

Viral, Wanita Cantik Menyeberang Jalan Tertabrak Anjing

WartaPenaNews, Jakarta – Seorang wanita cantik sedang menyeberang jalan tertabrak anjing viral di media sosial. Awalnya tak ada yang mengira wanita cantik ini tertabrak anjing karena ia berada di jalan raya.

Aksi tertabrak anjing itu dibagikan oleh akun Intagram @energisolo, Sabtu (12/6/2021). “Ditabrak anjing,” tulis pada caption videonya.

Dalam video unggahannya itu, terekam kamera dua orang wanita sedang menyeberang di pertigaan jalan raya.

Satu orang wanita mengenakan celana panjang dan satu lagi memakai celana pendek. Terekam dari belakang mereka sedang mengobrol.

Kadang wanita cantik yang bercelana pendek ini jalan menunduk tampak melihat handphonenya.

Di sisi jalan sebelahnya terlihat mobil lalu lalang. Saat ia sampai trotoar penyeberangan, tiba-tiba dari arah sebelah kirinya muncul seekor anjing besar sedang mengejar anjing kecil.

Anjing kecil berhasil menghindari dua wanita ini, sementara anjing besar inilah yang menabrak kaki wanita cantik bercelana pendek.

Wanita cantik bercelana pendek ini pun jatuh terpental ke trotoar dan kemudian duduk merasakan rasa sakit yang dialaminya.

Sementara anjing yang menabraknya berhenti sejenak menyaksikan wanita terjatuh sambil muter-muter dan tidak lagi meneruskan pengejarannya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03