10 May 2024 - 10:57 10:57

Viral, WNA Mesum di Pantai di Bali

wartapenanews.com – Adegan mesum yang diperagakan pasangan Warga Negara Asing (WNA) di Bali beredar di jejaring Whatsapp. Dalam video itu tertulis kejadiannya adalah di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, Bali.

Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa adanya video tersebut pihaknya sudah menelusuri dan diduga bukan terjadi di Pantai Pererenan, Badung.

“Kita sudah menelusuri. Menurut Perbekel (kepala desa-red) di sana dan pecalang (keamanan adat), bukan di Pererenan tulisannya saja itu di Pererenan,” kata Darsana saat dihubungi, Jumat (17/6).

Dari rekaman video berdurasi dua menit lebih itu, terlihat sepasang bule melakukan adegan mesum pada malam hari di tepi pantai. Aksi dua bule itu diketahui oleh warga dan merekam kejadian tersebut.

Dalam video itu, dua orang yang diduga merekam terlibat pembicaraan dengan bahasa Bali. Mereka berniat melaporkan kejadian itu ke pecalang agar kedua pasangan pelaku diamankan.

Sementara Kapolsek Mengwi menyebutkan, bahwa video tersebut beredar di jejaring whatsApp dan saat ini

sedang menelusuri siapa orang pertama yang menyebarkan video itu dan juga bule dalam video tersebut. “Video itu tidak jelas (dimana lokasinya-red) karena gelap, ” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
9 May 2024 - 16:32
Helm Keramat Berusia 2.500 Tahun Ditemukan

WARTAPENANEWS.COM – Helm logam berusia 2.500 ditemukan di situs arkeologi Gomile, Kroasia. Meski ditaksir sudah berumur ribuan tahun, kondisi helm itu masih sangat bagus. Melansir Live Science, Kamis (9/5/2024), para

01
|
9 May 2024 - 16:15
Ilmuwan China Menciptakan Virus Mutan Ebola

WARTAPENANEWS.COM – Ilmuwan China telah merekayasa virus mengandung Ebola di laboratorium. Hasilnya, virus tersebut bisa menimbulkan gejala mengerikan saat menginfeksi dan membunuh hamster. Virus mutan Ebola ini diciptakan oleh para

02
|
9 May 2024 - 15:39
Usai Pesta Miras, Pemuda di Bogor Tusuk Emak-emak

WARTAPENANEWS.COM – Polisi telah menaikkan status hukum pemuda berinisial T yang melakukan penusukan kepada emak-emak di Kota Bogor. Kini, T sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. "Sudah dinaikan menjadi tersangka," kata

03