21 May 2024 - 20:02 20:02

Wali Kota Singkawang Turun Langsung Bagikan Bantuan Ke Warga Terkena Dampak Covid-19

WartaPenaNews, Singkawang – Sikap saling membantu di tengah wabah Corona saat ini sangat dibutuhkan untuk mempercepat masa pemulihan. Bantuan beras, mie instan dan masker dari berbagai elemen masyarakat ke Pemkot Singkawang terus disalurkan ke warga terkena dampak COVID-19 di Kota Singkawang, Kalimantan Timur.

“Bantuan itu datangnya dari Yayasan Wihara Dharma Bhakti Jakarta, Bapak Yusuf Hamka, Domino Group, Bapak Apao dan para donatur yang tidak dapat kami sebut satu per satu,” kata Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie selepas membagikan mie instan dan masker ke warga Singkawang, Minggu, (12/04/2020).

Sejak Sabtu kemarin, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie turun langsung membagikan beras dan mie instan ke warga pra sejahtera, serta masker ke masyarakat di Kecamatan Singkawang Barat. Dan hari ini di Kecamatan Singkawang Utara.

Baca Juga: Imbas Corona, RSV Helmet Tutup Seluruh Gerai

“Untuk 3 kecamatan lainnya, meliputi Singkawang Timur, Tengah dan Selatan, pembagian masker sudah dilakukan, hanya tinggal penyaluran bantuan mie instan saja yang belum,” ujar Tjhai Chui Mie.

Selaku pimpinan daerah, Tjhai Chui Mie sangat berterima kasih atas kepercayaan dan perhatian para donatur yang begitu peduli dengan Kota Singkawang dalam menghadapi Wabah Virus Corona, dan berharap bantuan ini akan terus datang hingga Singkawang Bebas Covid-19.

“Kepada masyarakat kota Singkawang untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti intruksi pemerintah, agar selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah, dan jika tidak ada kepentingan mendesak, jangan keluar rumah,” himbau Tjhai Chui Mie.(Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 May 2024 - 12:39
Presiden Iran Ebrahim Raisi Akan Dimakamkan di Kota Mashhad

WARTAPENANEWS.COM – Meninggalnya Presiden Iran Ebrahim Rais dalam kecelakaan helikopter di Azerbaijan Timur menyisakan duka bagi masyarakat Iran. Prosesi upacara pemakaman terhadap Raisi akan digelar dari Selasa sampai Kamis pekan

01
|
21 May 2024 - 12:19
Gempa Berkekuatan 5,3 Magnitudo Guncang Malang Getarannya Terasa hingga Jember

WARTAPENANEWS.COM – Gempa berkekuatan 5,3 magnitudo mengguncang Kab. Malang, Jawa Timur, Selasa (21/5). Gempa terjadi sekitar pukul 02.42 WIB. BMKG menginformasikan, gempa berpusat di 127 km Tenggara Kab. Malang tepatnya

02
|
21 May 2024 - 11:36
Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi

WARTAPENANEWS.COM – Terjadi tabrakan beruntun di Tol Jagorawi arah Jakarta, Selasa pagi (21/5). Setidaknya tiga mobil terlibat, dua di antaranya adalah Toyota Calya/Daihatsu Sigra. Kecelakaan tersebut viral di media sosial

03