Wedding Showcase Harris Hotel Tebet Jakarta

oleh -

Wartapenanews.com, Jakarta – Harris Hotel Tebet Jakarta menggelar Wedding Showcase selama dua hari. Acara yang berlangsung sejak 29 hingga 30 Mei tersebut menghadirkan belasan vendor yang terkait dengan kegiatan pernikahan.

Menurut keterangan Assistant Marketing and Brand Manager Harris Hotel Tebet Jakarta Priska Andriani, kegiatan itu sekaligus sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa Harris Tebet Jakarta telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, sehingga layak dipilih sebagai tempat untuk menggelar berbagai kegiatan.

Rangkaian acara yang diadakan antara lain food testing, beauty talkshow, makeup trial, serta penampilan musik. Priska merinci, kegiatan tersebut melibatkan sejumlah vendor yang mumpuni di bidangnya masing-masing seperti dokumentasi fotografi dan videografi, dekorasi, kecantikan, makanan, entertainment dan MC, seserahan, hingga rias busana.

Dengan diraihnya sertifikasi tersebut, Priska mengatakan, pihaknya telah memastikan bahwa Harris Hotel Tebet Jakarta aman untuk digunakan sebagai lokasi pernikahan serta kegiatan-kegiatan lainnya, dengan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai anjuran Pemerintah. (niken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.