27 April 2024 - 05:14 5:14

Wika Salim TikTok Pake TankTop Bikin Netizen Deg-degan

WartaPenaNews, Jakarta – Bukan pedangdut Wika Salim namanya jika tak mencuri perhatian banyak penggemar dangdut di Tanah Air. Dia pun kini kecanduan TikTok.

Seperti salah satu video unggahannya di akun Instagramnya. Dia mengajak TikTok salah satu kerabatnya.

Maapin ateu yaa @ai_lestary ????????,” tulis Wika.

Netter jadi ikut komentar. Hal yang menjadi sorotan adalah lantaran Wika Salim yang hanya memakai tanktop.

SayAng anak kamu eh sori adik.kamu ??hati2 jg jgn sampai kemana2???

Lucu pisan ade nya jadi gemes ka ateu nya

Seksinya teteh Wika

Baca Juga: OJK Siapkan Kebijakan Stimulus Lanjutan di Sektor Jasa Keuangan

jago ey joged na..knpa gak jualan Tahu gejrot aja

Sebelumnya, Nama pedangdut Wika Salim semakin digandrungi. Profesionalitasnya sebagai seorang penyanyi pun patut diacungi jempol. Tak hanya mahir membawakan lagu, dia juga mampu bergaya bak model fesyen.

Wika Salim tampil mencuri perhatian dalam sebuah acara bersama ratusan fotografer di kota Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Wika tampil seksi dengan outfit tanktop putih yang dibalut jaket denim oversized. Sementara, untuk bawahan, co host “Ini Baru Empat Mata” itu hanya mengenakan rok mini denim semi crop.

Jaket denim kedodoran yang dikenakan Wika terlihat sangat memanjakan mata para fotograger. Jaket tersebut dihiasi dengan tulisan semprotan airbrush, dan yang paling menonjol adalah dua buah font besar bertuliskan WS, Singkatan dua huruf tersebut di belakang jaket tentu diambil dari nama lengkap sang artis, Wika Salim.

Usut punya usut, jekat denim kedodoran yang dipakai Wika, ternyata adalah desain pelantun single “Penyesalan” itu sendiri. Wika mengaku, selain menyanyi, sejak lama ia sudah memiliki bakat mendesain pakaian. Hanya saja, ide tersebut baru dapat ia wujudkan ketika bertemu dengan pengrajin lokal di sekitar kota Bandung. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03