29 April 2024 - 18:54 18:54

Wow, Beli Sepeda di Ajang “Velofest” Bisa Dapat Diskon 70 Persen

Jakarta, WartaPenaNews.com – Bagi Anda penggemar olahraga sepeda jangan lewatkan ajang “Velofest”, festival sepeda pertama dan terbesar di Kuningan City Mall, Jakarta. Festival pertama di dalam pusat perbelanjaan ini menghadirkan seepeda dari brand-brand ternama dalam dan luar negeri akan berlangsung mulai tanggal, 13-15 Desember 2019.

Ada berbagai penawaran menarik berupa potongan harga hingga 70%, diantaranya dari merek Specialized, BMC, Garmin, Willier dan Carvello. Tidak hanya itu, ajang ini juga menyuguhkan lelang sepeda Look 785 HUEZ yang akan dilaksanakan selama periode acara Velofest. Hasil lelang itu nantinya akan diserahkan seluruhnya untuk PB ISSI.

Marketing Communication Manager Kuningan City Mall Fahri mengatakan, dalam ajang Velofest ini menghadirkan berbagai macam jenis sepeda, mulai dari roadbike, MTB, folding bike, city bike dan sepeda BMX. Harga sepeda yang dibandrol terdiri dari berbagai macam mulai dari Rp500 ribu hingga ratusan juta rupiah.

“Di ajang ini kita mentargetkan 1.800 dari total pengunjung mall sebanyak 35 ribu pengunjung,” beber Fahri usai acara komprensi pers Velofest 2019 di Kuningan City Mall, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Menurutnya, acara yang akan digelar selama tiga hari ini juga akan menjadi wadah bagi para komunitas cyclist dalam membangun networking yang lebih luas. Kesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan beragam komunitas pun sangat terbuka bagi seluruh pengunjung, beberapa diantaranya adalah WCC (Women’s Cycling Club), JKTCC (Jakarta Cycling Club), KGB (Kelapa Gading Bike), Binloop (Bintaro Loop) dan SACC.

Ajang ini juga menggandeng PB ISSI (Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia) yang akan mendatangkan para atlet balap sepeda nasional ternama. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03