26 May 2024 - 04:17 4:17

Yang Tersisa dari Thailand Usai Gagal Juara Piala AFF U-22

WartaPenaNews, Jakarta – Kekalahan dari Timnas U-22 Indonesia membuat Thailand kecewa berat. Bahkan mereka menyebut hal itu sebagai sesuatu yang memalukan.

Bertanding di National Stadium, Phonh Penh, Selasa (26/2) malam, Garuda Muda sebenarnya sempat tertinggal lebih dahulu dari Thailand. Namun gol dari Sani Risky dan Osvaldo Haay sukses memastikan kemenangan di laga tersebut.

Kapten timnas U-22 Thailand, Saringkan Promsupa, kecewa berat dengan hasil tersebut. Apalagi dia sempat menjadi pahlawan lewat golnya untuk Thailand.

“Semuanya sudah kami coba. Ketika kami tertinggal, saya mencoba memotivasi tim karena masih ada waktu, tetapi kami tetap tidak bisa, itu memalukan,” ungkap Saringkan dikutip Siam Sport.

Thailand sejatinya cukup perkasa pada turnamen ini. Sebelum bersua Indonesia, mereka bahkan belum kebobolan sama sekali.

“Ini adalah pembelajaran bagi kami dan mohon maaf kepada penggemar Thailand, kami tak bisa menjuarai turnamen ini,” tandas dia. (jpg)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03