29 April 2024 - 09:24 9:24

Zaskia Gotik Turun dari Helikopter Bikin Heboh

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut cantik Zaskia Gotik semakin hari, makin terlihat saja kehamilannya. Hal tersebut tentu saja tampak pada penampilan fisiknya, terutama pada bagian perutnya yang terlihat semakin membesar.

Lewat foto dan video di akun Instagram pribadinya, terlihat aura seorang ibu hamil pada Zaskia Gotik. Salah satunya pada foto saat dirinya bersama sang suami datang dalam acara ulang tahun anaknya.

Selain itu lewat video beberapa waktu lalu saat bermain bersama anaknya juga terlihat perut Zaskia Gotik yang semakin membesar.

Lewat salah satu unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu, Zaskia terlihat cantik dengan membuat sebuah video pendek dengan efek dari aplikasi. Dalam video tersebut Zaskia tampak cantik dengan wajah seorang ibu hamil.

Ia pun mengungkapkan rasa kangennya terhadap suami tercinta Sirajuddin yang sepertinya sedang berada di suatu tempat. “Miss u yang jauh disanaaaaaaa @sirajuddinmahmudsabang,” tulis Zaskia dalam unggahannya tersebut.

Baru-baru ini wanita cantik yang biasa disapa eneng itu, mengunggah sebuah video pendek ketika dirinya masih tampak langsing.

Namun yang jadi sorotan adalah aksinya yang turun dari sebuah helikopter. “Bumil masih langsing?,” tulis Zaskia Gotik.

Unggahan video tersebut tentu saja langsung mendapat perhatian netizen. Salah satunya dari akun @tinna_kitii97, ia menyoroti penampilan Zaskia yang sekarang lebih sukses dibandingkan dulu.

“Wahhh kebayang gk sih kak @zaskia_gotix Dulu bakalan sesukses ini setelah ngelewatin masa masa sulit . Bangga bener liat nya dari keluarga yg biasa jadi wah seperti sekarang ini . pengen banget kaya gini,” tulis @tinna_kitii97 (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03