26 April 2024 - 23:19 23:19

Amar Bank Sukses Wujudkan Lingkungan Kerja Inspiratif

WartaPenaNews, Jakarta – Amar Bank, Bank pelopor Financial Technology (fintech) dengan produknya Tunaiku, mengembangkan sumber daya manusia (SDM) dan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan mampu menjadi tempat untuk mengembangkan diri sesuai dengan moto Amar Bank, Learn More, Earn More, Have Fun!”.

Vishal Tulsian, Managing Director Amar Bank mengatakan bahwa setiap perusahaan memiliki budaya kerjanya masing-masing. Budaya kerja di Amar Bank merupakan gabungan dari budaya kerja perusahaan rintisan (startup) dan budaya kerja perusahaan atau organisasi besar, walaupun lebih mirip dengan startup.

“Bisa dikatakan, budaya kerja yang diterapkan di Amar Bank ini seperti budaya kerja sebuah startup. Mengapa demikian, karena pada umumnya sebuah perusahaan atau organisasi besar lebih fokus terhadap kesenjangan (gap) kinerja dan sudah memiliki standar tersendiri yang harus dipertahankan,” jelas Vishal.

Ratna Julia, Human Resource atau Head of People Function Amar Bank mengungkapkan bahwa generasi milenial mendominasi SDM di Amar Bank. “Oleh karenanya, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan kemampuan seluruh karyawan dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif dalam perkembangan karirnya juga perusahaan,” terang Ratna.

Head of Retail Credit Amar Bank Abraham Lumban Batu menjelaskan bahwa sebagai bagian dari generasi milenial, saya melihat persaingan antar perusahaan kini semakin ketat. “Untuk dapat bersaing, seluruh karyawan di Amar Bank diberikan berbagai tantangan dan kesempatan untuk mengembangkan potensinya,” tutur Abraham. (san)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03